Kasdim Cilacap Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW Tingkat Kabupaten Cilacap 2023

Kasdim Cilacap Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW Tingkat Kabupaten Cilacap 2023

SERIBUPARITNEWS.COM,Cilacap- Kasdim 0703/ Mayor Inf Saeroji menghadiri Pengajian dalam Rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW  Tingkat Kabupaten Cilacap Tahun 2023  Di Pendopo Wijaya Kusuma Sakti Cilacap,Rabu (27/09/2023)

Hadir Dalam Kegiatan Pengajian dan Peringatan Maulid Nabi Muhamad tersebut Pj. Bupati Cilacap  Yunita Dyah Suminar,S.KM,. M.SC.,M.Si, Sekda Cilacap Awaludin Muuri,AP .M.M, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cilacap Sindy Sakir.,S.IP., M.Si, Kasdim Cilacap Mayor Inf Saeroji, Pasminlog Lanal Cilacap Mayor Laut (S) Abadi, Kasatpamobvit Polresta Cilacap Kompol Totok Nuryanto, S.H., M.H, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Cilacap Wawan Rusmawan, S.H., M.H, Panitera Muda Pengadilan Negeri Cilacap Thomas Kepomo, Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Cilacap, Para Ulama Kabupaten Cilacap dan Ploso Kediri.

Pj. Bupati Cilacap Yunita Dyah Suminar, S.KM.,M.Sc., M.Si dalam Sambutannya mengatakan bahwa melalui peringatan maulid nabi besar Muhammad SAW ini marilah kita merenungkan kembali keteladanan dan tuntunan yang di Ajarkan oleh Rasulullah SAW kepada kita selaku umatnya dan menambah kecintaan Kita Kepada Beliau Sebagai Pembawa misi Perdamaian dan kerukunan diantara umat manusia.

Dalam Tausiyahnya yang di isi oleh KH.Muhamad Abdurahman Al Kautsar Pengurus PP Al Falah Ploso Kediri dalam kegiatan Pengajian tersebut adalah mendoakan Para Kyai leluhur Pendiri Ponpes Al Falah Ploso Kediri dan dalam Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW untuk meneladani Akhlak Rasulullah SAW,Serta Bersemangat  dalam menjalankan dan menyebarkan ajaran Islam yang telah diperjuangkan oleh Beliau.(Kamsi Gautama)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Berita Militer

Index

Berita Lainnya

Index