HM Harris Serahkan Gagasan Harmoni Riau Sejahtera ke DPW Partai Demokrat Riau

HM Harris  Serahkan Gagasan Harmoni Riau Sejahtera ke DPW Partai Demokrat Riau
HM Harris, politisi senior Partai Golkar, mengembalikan formulir penjaringan Kepala Daerah ke DPW Demokrat Riau, Kamis 16 Mai 2024 siang.

Pekanbaru -- HM Harris, politisi senior Partai Golkar, mengembalikan formulir penjaringan Kepala Daerah ke DPW Demokrat Riau, Kamis 16 Mai 2024 siang. Rombongan disambut langsung Ketua DPW Demokrat Riau, Agung Nugroho dan Eddy A Mohd Yatim dan pengurus DPW Partai Demokrat Riau lainnya, di kantor DPW Demokrat Riau Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru. 

HM Harris sebelumnya sudah mengembalikan formulir penjaringan Kepala Daerah ke Partai PKB, Nasdem, PDIP, PAN dan PKS. Serta sudah menyatakan siap maju menjadi Calon Gubernur dengan atau tanpa Partai Golkar. 

"Saya sudah sampaikan ke DPP Golkar, kalau survey saya bagus saya akan tetap maju Calon Gubernur Riau, seandainya Golkar tidak mendukung, saya akan bersama partai lain," kata HM Harris. 

"Mudah-mudahan kita bisa bersama. Tagline kita Harmoni Riau Sejahtera saya serahkan lengkap dengan visi-misi saya untuk Riau," sebut HM Harris sambil menyerahkan berkas formulir penjaringan yang diterima langsung Agung Nugroho. 

"Terimakasih kepada Pak Harris atas kehadirannya untuk mengikuti penjaringan Partai Demokrat. Berkas saya terima, semoga Pak Harris bisa mengikuti proses penjaringan ini sampai selesai. Rencananya pekan depan semua calon akan dipangggil ke DPP," terang Agung Nugroho sambil menerima berkas Harmoni Riau Sejahtera dari HM Harris. 

Agung Nugroho menjelaskan, terkait pencalonan kepala daerah, Partai Demokrat punya kebijakan tanpa mahar. 

"Kita punya dua kader terbaik Pak Nasir dan Pak Achmad, soal posisi gubernur atau wakil gubernur silahkan dirundingkan nanti. Demokrat itu sekarang tanpa mahar, tapi kita upayakan bagaimana calon menjadi kader Partai Demokrat,” tutup Agung.

 

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index