Tentang Kami


Seribuparitnews.com adalah media online yang Kehadiran kami sebagai pelengkap Informasi masyarakat dan akan setia menjadi sahabat pembaca selama 24 jam.

Karya jurnalistik Seribuparitnews.com yang disuguhkan untuk pembaca, akan selalu berupaya semaksimal mungkin untuk menerapkan standar jurnalisme yang jujur, tajam, berimbang, dan berkualitas dengan mengedepankan unsur kebenaran.

Penyajian berita, wawancara mendalam, dan analisis yang kami sajikan diarahkan untuk menjadi rujukan informasi, referensi, sekaligus panduan bagi Anda dalam mencermati perkembangan situasi di Riau, Nasional dan Internasional.

Kami juga menyajikan isu-isu hangat dan menarik tentang Pendidikan, Sindikat kriminal, Olahraga, serta Sosial dan Budaya.
Seribuparitnews.com juga berupaya menempatkan diri sebagai bagian dari proses pencerdasan masyarakat dan perubahan bangsa. Seribuparitnews.com, mempersilahkan pengelola media massa, baik cetak maupun elektronik mengutip berita teks maupun berita foto dari situs ini, dengan syarat menyebutkan sumber Seribuparitnews.com

    Penghargaan yang Telah di Dapat