Pondok Pesantren DAARUL RAHMAN Tempuling Gelar Wisuda Angkatan Ke IX Tahun 2024

Pondok Pesantren DAARUL RAHMAN Tempuling Gelar Wisuda Angkatan Ke IX Tahun 2024
Pondok pesantren DAARUL RAHMAN tempuling mewisudakan sebanyak 120 santriwan dan santriwati pada angkatan ke IX (sembilan) kecamatan tempuling,

Indragiri Hilir - Pondok pesantren DAARUL RAHMAN tempuling mewisudakan sebanyak 120 santriwan dan santriwati pada angkatan ke IX (sembilan) kecamatan tempuling, Kabupaten Indragiri Hilir pada Minggu (12/05/2024)

Acara yang yang berlangsung di lapangan pondok pesantren Daarul Rahman ini di hadiri oleh kemenag kab. inhil diwakili kasi
Aparatur pemerintah setempat tingkat kecamatan,  dan beberapa pengasuh PONPES daerah inhil ; pimpinan PONPES Hayatul qur'an pulau palas; Pimpinan PONPES Khairul ummah 4 pancur, kasi PONPES BPK. Dr. H. Arifin Danun, MA, para orang tua wisudawan dan wisudawati, para majlis guru PONPES Daarul Rahman, dan tokoh-tokoh lainnya.

Acara yang di sambut gembira dan antusias sesaat hening dan khidmat ketika saat salah seorang santri yang bernama Taffa Izani yang akan diwisuda membacakan ayat suci Al- Qur'an menghadirkan kehidmatan yg meliputi seluruh lapangan PONPES Daarul Rahman.

Dalam sambutannya KH. Badrun Masran, S .Ag pengsuh PONPES menyampaikan pesan kepada santri yang akan diwisuda Agar senantiasa menjaga adab dan akhlak, serta  menjaga silaturahmi antar sesama alumni terlebih kepada guru guru pondok pesantren Daarul Rahman Tempuling.

Tibalah pada puncak acara, yakni prosesi wisuda Daarul Rahman Terdapat 120 santri putra dan putri Daarul Rahman berjalan menuju ke atas panggung dan siap mengikuti prosesi wisuda. Sebuah prosesi penghargaan tanda perjuangan selama pendidikan 6 tahun disematkan oleh Pengasuh Pondok Pesantren Daarul Rahman.

Kegiatan prosesi wisuda diakhiri dengan kegiatan foto bersama dengan Pengasuh Bpk. KH. Badrun masran S.Ag beserta seluruh majlis guru PONPES Daarul Rahman dan tamu undangan yang hadir ikut merasakan bahagia menyaksikan prosesi wisuda tersebut.Dengan demikian, hari bersejarah ini tidak hanya menjadi penanda bagi para santri dalam perjuangan menuntut ilmu mereka, tetapi juga sebagai awal dari perjalanan baru mereka dalam mencapai cita-cita dan impian masa depan terutama sebagai santri yang bermanfaat bagi dirinya dan umat Aamiin.(Heriansyah)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index