Kapten Arh Uwin Suharto Lepas Masa Purna Tugas,Dandim : Terima Kasih Atas Darma Baktinya

Kapten Arh Uwin Suharto Lepas Masa Purna Tugas,Dandim : Terima Kasih Atas Darma Baktinya

Tembilahan Hulu - Kodim 0314/Inhil menggelar acara korps raport kenaikan pangkat Bintara, Tamtama, periode 1-4-2024 dan purna tugas masa persiapan pensiun salah seorang anggota Kodim 0314/Inhil yang dilaksanakan di aula Makodim 0314/Inhil, Selasa (2/4/2024).

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati, SH., M.Han., dan di hadiri oleh Kasdim 0314/Inhil Mayor Arm Luud Guntono, Para Perwira, Bintara dan Tamtama Kodim 0314/Inhil serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab LIV Kodim 0314/Inhil Ny. Betha Nariana, S.AP., beserta pengurus.

Dandim 0314/Inhil mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat yang telah diberikan.

Kenaikan pangkat merupakan suatu  kepercayaan yang diberikan berdasarkan penilaian secara objektif yang ditujukan oleh para Bintara dan tamtama melalui prestasi, dedikasi, loyalitas, kemampuan dan pengabdian sesuai tugas dan tanggung jawab yang di emban.

" Selamat atas kenaikan pangkat, Jadikanlah kenaikan pangkat sebagai motivasi dan kebanggan keluarga,"ucap Dandim 0314/Inhil.

Dandim 0314/Inhil berharap dengan kenaikan pangkat yang diberikan oleh negara mampu menjadi motivasi, menumbuhkan tekad dan semangat serta loyalitas dalam pengabdian untuk senantiasa siap melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

Kepada Kapten Arh Uwin Suharto, yang telah mengabdikan diri di ketentaraan dan akan melepas masa purna tugas persiapan pensiun, Dandim 0314/Inhil mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi selama menjalankan tugas di ketentaraan.

"Keluarga besar Kodim 0314/Inhil mengucapkan terima kasih kepada Kapten Arh Uwin Suharto yang mendharma baktikan tenaga dan pikirannya demi mendukung pelaksanaan tugas di satuan,"ujar Dandim.

Dandim berharap, meskipun telah memasuki masa pensiun namun semangat Sapta marga dan sumpah prajurit tetap melekat dalam diri selama-lamanya dan dimanapun berada.

Pada acara korps raport tersebut juga dilaksanakan penyerahan cendera mata oleh Dandim 0314/Inhil kepada Kapten Arh Uwin Suharto.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Berita Militer

Index

Berita Lainnya

Index