Jum’at yang Berkah Korem 031/Wira Bima Bagikan Makan Siang Gratis Bagi Siswa dan Siswi Sekolah Dasar

Jum’at yang Berkah Korem 031/Wira Bima Bagikan Makan Siang Gratis Bagi Siswa dan Siswi Sekolah Dasar

Pekanbaru – Dalam rangka Memperingati Hut ke-65 Korem 031/WB yang jatuh pada tanggal 17 April 2024, berkenaan dengan Jum’at Berkah kali ini Korem 031/Wira Bima bagikan makan siang gratis kepada siswa dan siswi sekolah dasar yang berada di sekitar Makorem 031/WB yang secara resmi di lepas oleh Danrem 031/WB Brigjen TNI Dany Rakca, S.A.P., M.Han yang di wakili oleh Kasrem 031/WB Kolonel Kav Eko Agus Nugroho, S.I.P., M.Si. di Lapangan Upacara Makorem 031/WB, Jl. Mayor Ali Rasyid No. 1 Pekanbaru, Jumat 26 April 2024.

Jumat yang berkah adalah waktu untuk menatap masa depan dengan keyakinan, berbagi kebaikan dengan setiap orang di sekitar kita, dan bersyukur akan kehidupan yang diberikan-Nya. Selamat Jumat, waktu untuk merenung dan bersyukur akan hidup yang diberikan-Nya.

Dalam sambutan Danrem 031/WB yang di bacakan oleh Kasrem 031/Wira Bima menyampaikan “Alhamdulillah pada hari jum’at yang penuh berkah ini kita dapat menyelenggarakan Program Jumat Berkah berbagi Makan Siang Gratis kepada 567 siswa/I Sekolah Dasar yang berada di sekitar Korem 031/Wira Bima yang diantara akan kita bagi kepada 182 siswa/i SD Kartika, 207 siswa/i SD 88 Kota Pekanbaru dan 178 siswa/i 58 Kota Pekanbaru. Hal ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian kita kepada generasii muda penerus bangsa serta mengedukasi masyarakat akan pentingnya saling berbagi antar sesama sehingga akan semakin mempererat persaudaraan dikalangan masyarakat.

Pada pendistribusian makan siang gratis ini akan dibagikan oleh Babinsa jajaran Korem 031/WB, saya berpesan agar memperhatikan factor keamanan dan keselamatan semoga amal kebaikan kita semua menjadi teladan bagi saudara saudara kita untuk turut serta peduli dan berbagi terhadap sesama dan mendapat berkah serta ridho dari Allah SWT” tegas Danrem.

Turut serta dalam kegiatan acara Jum’at Berkah para Kasi Kasrem 031/WB, Dan/Ka Kabalak Jajaran Korem 031/WB, Prajurit serta Pns Korem 031/WB serta Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 031 PD l/BB yang secara langsung membagikan kepada siswa/I di Sekolah Dasar.(pen031)
 

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Berita Militer

Index

Berita Lainnya

Index