Lurah Concong Luar Nobar Bersama Masyarakat

Lurah Concong Luar Nobar Bersama Masyarakat
Lurah Concong Luar Muhlis, SE Nobar Bersama Masyarakat

Concong – Menunjukan wujud dukungan dan kecintaan terhadap tim nasional (Timnas) sepak bola U23 Indonesia, sejumlah tempat Menggelar Nonton Bareng (Nobar), seperti yang dilakukan oleh Lurah Concong Luar  Kecamatan Concong, demi mendukung timnas Lurah Concong Luar Muhlis, SE mengajak staf, dan warga masyarakat Nobar Timnas U23 dilokasi RT 012 RW O4 Kelurahan Concong Luar Kecamatan Concong.

Hadir Nobar Indonesia VS Uzbekistan bersama Lurah Concong Luar, Bhabinkamtibmas Kelurahan Concong Luar Brigadir Elboyn Pasaribu, Dinas Perikanan Kecamatan Concong Amril, Wakil Ketua Pemuda Karang Taruna Kelurahan Concong Luar Erix Vanhauten, Ketua RW dan Ketua RT Se Kelurahan Concong Luar,  serta Pemuda dan Pemudi Kelurahan Concong Luar bahkan ibu ibu warga Kelurahan Concong luar juga tidak mau ketinggalan untuk menyaksikan Timnas Indonesia vs Uzbekistan.

“Tinggal selangkah lagi Timas Masuk Olympiade, wujud dukungan dan kecintaan kita pada Timnas Indonesia, maka saya mengajak masyarakat untuk nobar bersama” Ungkap Muhlis

Dikatakan juga oleh Lurah Concong Luar  Muhlis, SE, menurutnya Nobar yang dilakukan di halaman RT 012 RW 04 untuk warga yang cinta sepak bola, dan wujud dukungan kepada Timnas kita yang sedang berjuang mengharumkan nama bangsa. “Kami pencinta sepak bola dan Timnas Indonesia, bersama staf Kelurahan Concong Luar dan masyarakat, menggelar kegiatan Nobar, mendukung Timnas kebanggaan." Ungkapnya

Muhlis juga berharap agar nobar dapat mempererat tali persaudaraan serta membangkitkan semangat patriotisme di tengah-tengah masyarakat. “Saya berharap dengan adanya Nobar ini dapat mempererat tali persaudaraan serta dapat membangkitkan semangat Patriotisme di tengah-tengah Masyarakat Concong Luar Kecamatan Concong,"Harapnya. (Mulyadi)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Lingkungan

Index

Berita Lainnya

Index