PT Muhibah Mulia Wisata Gelar Manasik Haji 2024

PT Muhibah Mulia Wisata Gelar Manasik Haji 2024
PT Muhibah Mulia Wisata, travel perjalanan haji menggelar kegiatan manasik haji 2024 di hotel Aryaduta Pekanbaru.

Pekanbaru - PT Muhibah Mulia Wisata, travel perjalanan haji yang sudah banyak memberangkatkan jamaah haji umroh ke tanah suci pada Minggu 28 April 2024 menggelar kegiatan manasik haji 2024 di hotel Aryaduta Pekanbaru.

Panitia penyelenggara Eri Muslim,   kepada media di lokasi acara mengatakan, pihaknya melaksanakan kegiatan manasik haji untuk para calon jamaah haji yang akan diberangkatkan pada tahun ini. Dikatakan Eri ada 254 orang jamaah yang pada hari ini telah datang untuk menghadiri undangan  acara manasik haji.

"Agenda hari ini menyampaikan kepada seluruh calon jamaah agar para rajin datang mengikuti manasik haji ini, pihaknya berharap dapat melaksanakan kegitan hajinya secara mandiri dan maksimal,"  ucap Eri Muslim.

Dari pantauan awak media di lokasi acara, kegiatan tersebut menghadirkan narasumber sekaligus pemateri acara manasik yaitu, Ustad Haris Budi Yatnah   dan pihak Muhibbah Travel juga menghadirkan tim dokter spesial  penyakit dalam, yang diketuai oleh dr. Juanto.  Sebelumnya sudah ada manasik haji dengan Ustad Jefri Halim.***

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Lingkungan

Index

Berita Lainnya

Index