Galeri Peresmian Realisasi DMIJ Plus Terintegrasi Kecamatan Keritang

Galeri Peresmian Realisasi DMIJ Plus Terintegrasi Kecamatan Keritang

SERIBUPARITNEWS.COM,Keritang - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM. Wardan didampingi ketua TP PKK Inhil, Hj. Zulaikhah Wardan meresmikan realisasi kegiatan Gebyar Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ) Plus Terintegrasi Kecamatan Keritang, bertempat di Desa Teluk Kelasa, Kecamatan Keritang, minggu, (01/10/2023).

Peresmian ini ditandai dengan penandatangan piagam peresmian hasil kegiatan DMIJ Plus Terintegrasi oleh Bupati HM. Wardan.

Sebagai informasi kegiatan DMIJ ini diikuti oleh 16 Desa se-kecamatan Keritang yang menampilkan seluruh realisasi kegiatan yang merupakan program dari DMIJ plus terintegrasi yang dilaksanakan di Desa masing-masing seperti, pembangunan infrastruktur desa, BUMDes, satu desa satu rumah tahfiz, magrib mengaji dan program-program lainnya.

Bupati HM. Wardan dalam sambutannya menyampaikan, atas nama pemerintah saya menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada masyarakat dan pemerintah kecamatan keritang serta semua pihak yang telah berperan dalam mensukseskan program DMIJ Plus terintegrasi ini.

"DMIJ Plus terintegrasi adalah bentuk kolaborasi program dan bentuk perhatian pemerintah kabupaten Indragiri Hilir terhadap desa, dengan konsep membangun dari desa."jelas Bupati.

Lebih lanjut dikatakan Bupati, walaupun dengan kondisi APBD kita yang sangat sulit, tetapi dengan komitmen saya selalu berupaya dan berusaha agar alokasi anggaran yang kita arahkan untuk program-program ditingkat desa ini, Alhamdulillah tidak ada terjadi pengurangan.

"Saya berharap hasil pembangunan dari kegiatan DMIJ Plus terintegrasi dapat dimanfaatkan, dijaga serta di pelihara dengan sebaik-baiknya, sehingga kedepan dapat memberikan manfaat terutama untuk meningkatkan kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat," tutup Bupati dua periode ini.

 

 

 

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index