Bunda Literasi Indragiri Hilir secara resmi membuka bimbingan teknis (bimtek) Pengembangan Layanan Berbasis Tik (Inlislite)

Bunda Literasi Indragiri Hilir secara resmi membuka bimbingan teknis (bimtek) Pengembangan Layanan Berbasis Tik (Inlislite)
Bunda Literasi Indragiri Hilir (Inhil) Hj. Katerina Susanti Herman secara resmi membuka bimbingan teknis (bimtek) Pengembangan Layanan Berbasis Tik (Inlislite) yang di ikuti sebanyak 30 peserta, Kamis (25/4).

TEMBILAHAN - Bunda Literasi Indragiri Hilir (Inhil) Hj. Katerina Susanti Herman secara resmi membuka bimbingan teknis (bimtek) Pengembangan Layanan Berbasis Tik (Inlislite) yang di ikuti sebanyak 30 peserta, Kamis (25/4).

Kegiatan tersebut merupakan tajaan oleh Dinas Perpustakaan Dan Arsip Daerah (Disperda Inhil) yang berlokasi di aula kantor jalan Pendidikan Tembilahan.

Usai pelaksanaan tersebut, Bunda Literasi Inhil Hj. Katerina Susanti Herman kepada awak media menyampaikan tentunya melalui aplikasi Inlislite tersebut saya sangat antusias dan mendukung sekali kegiatan ini di mana untuk memajukan literasi di Kabupaten Indragiri Hilir agar masyarakat kita menjadi masyarakat yang budaya gemar membaca dan masyarakat yang literan," Tutupnya dalam wawancara singkat

Dalam hal ini, kegiatan tersebut turut dihadiri Kadis Disperda Inhil Abdul Rasyid, SE, M.Ak, Sekretaris Disperda Inhil Feri Irawan SE MSi, peserta beserta staff dilingkungan Disperda Inhil.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index