Galeri Malam Ke 21 Ramadhan Pj Bupati Inhil Laksanakan Shalat Taraweh Berjamaah di Masjid Besar Nurul Jama'ah Kuala Enok

Galeri Malam Ke 21 Ramadhan Pj Bupati Inhil Laksanakan Shalat Taraweh Berjamaah di Masjid Besar Nurul Jama'ah Kuala Enok
Pj Bupati Inhil H. Herman melaksanakan safari Ramadhan nya di Masjid Besar Nurul Jama'ah, Desa Tanah Merah, Kecamatan Tanah Merah, minggu (31/03/2024).

Tanah Merah - Setelah melaksanakan rangkaian agenda Safari Ramadhan 1445 H/2024 M di Desa Tanjung Baru dan Kelurahan Kuala Enok, pada malam harinya Pj Bupati Inhil H. Herman melaksanakan safari Ramadhan nya di Masjid Besar Nurul Jama'ah, Desa Tanah Merah, Kecamatan Tanah Merah, minggu (31/03/2024).

Turut mendampingi Pj Bupati Inhil, Pj Ketua TP PKK Inhil ibu Hj. Katerina Susanti, beberapa kepala OPD dan turut dihadiri oleh Anggota DPRD Inhil, Camat beserta unsur Forkopincam Tanah Merah, tokoh masyarakat serta masyarakat Kecamatan Tanah Merah.

Pj Bupati Inhil H. Herman dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasihnya kepada masyarakat Kecamatan Tanah Merah atas silahturahmi dalam Safari Ramadhan ini.

Pj Bupati H. Herman mengajak kepada seluruh komponen masyarakat agar dapat memberikan dukungan guna menyukseskan berbagai program yang dilaksanakan oleh pemerintah kabupaten indragiri hilir dalam upaya membangun dan memajukan daerah ke arah yang lebih baik, lebih maju dan sejahtera.

"Mari bersama-sama membangun Kabupaten Indragiri Hilir khusunya Kecamatan Tanah Merah serta melangkah bersama di dalam kegiatan apapun, selalu bersinergi antara Umara dan Ulama," tutup Pj Bupati yang terkenal Agamis ini.

Dalam kesempatan ini juga Pj Bupati H. Herman juga menyerahkan bantuan diantaranya, Bantuan CSR Bank Riau Kepri untuk pembangunan Masjid Nurul Jama'ah, bantuan Al Qur'an, Santunan bagi kaum dhuafa dari Baznas, bantuan paket sembako dari BPR Gemilang serta bingkisan untuk tokoh masyarakat.

Safari Ramadhan di Kecamatan Tanah Merah ini ditutup dengan Shalat Taraweh Berjamaah di Masjid Besar Nurul Jama'ah Kuala Enok.(Galeri)

 

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index