Serah Terima CSR Bedah Rumah Pensiunan TNI AD di Atambua, Bank Mandiri Taspen Tegaskan Komitmen Tiga Pilar Perseroan

 


SERIBUPARITNEWS.COM,Atambua, 17 Februari 2022 - Bank Mandiri Taspen melakukan seremoni serah terima Corporate Social Responsibility (CSR) Bedah Rumah kepada pensiunan Tentara Nasional Indonesia (TNI AD) Anthony Paul di Atambua, Nusa Tenggara Timur, Kamis (17/2). CSR Bedah Rumah ini merupakan perwujudan dari tiga pilar Bank Mandiri Taspen yakni Mantap Aktif, Mantap sehat, dan Mantap Sejahtera.

Mewakili Bank Mandiri Taspen Distribution Head IV I Nengah Sukarta menyebut program Bedah Rumah merupakan bentuk tanggung jawab dan kepedulian sosial Bank Mandiri Taspen terhadap para pensiunan.

 

"Ini komitmen nyata dan serius Bank Mandiri Taspen terhadap para pensiunan. Bank Mandiri Taspen berkomitmen untuk membangun dan menyejahterakan masyarakat Indonesia baik di masa normal dan akan terus berlanjut meski di masa sulit pandemi Covid-19 ini agar semakin banyak nasabah kita yang dapat mengakses kehidupan yang layak melalui hunian yang layak pula," ujar Nengah.

 

Program CSR Bedah Rumah yang digagas Bank Mandiri Taspen ini diselenggarakan di 4 lokasi yakni Pangandaran, Lahat, Surabaya dan Atambua. Masing-masing renovasi rumah tersebut mendapat alokasi anggaran sebesar Rp.90.000.000 (sembilan puluh juta rupiah). "Program Bedah Rumah ini memiliki dua kategori utama yaitu Kategori Pembangunan Total yang diadakan di Lahat dan Atambua serta Kategori Renovasi yang dilakukan di Surabaya dan Pangandaran," kata Nengah menjelaskan.

 

Menurut Nengah program CSR Bedah Rumah ini sebagai jalan Bank Mandiri Taspen menjamin masa depan setiap pensiunan secara lebih baik dan pasti. "CSR Bedah Rumah ini bukan sekadar membangun rumah secara fisik, lebih dari pada itu Bank Mandiri Taspen ingin membangun kepastian masa depan para ASN yang purnabakti," kata dia.

 

Sementara itu Anthony bersyukur atas bantuan dan kepedulian yang diberikan oleh Bank Mandiri Taspen. "Terima kasih atas bantuan kepedulian yang Bank Mandiri Taspen berikan kepada saya. Semoga rumah ini menjadi berkat bagi saya dan keluarga yang mendiaminya," ucap Anthony.

 

Untuk diketahui CSR Bedah Rumah Bank Mandiri Taspen ini diberikan kepada empat orang pensiunan yang menerimanya antara lain : pertama, Suhersi yang merupakan pensiunan janda ASN Terusan berusia 64 tahun di Lahat, Sumatera Selatan; kedua, Anthony Paul seorang pensiunan TNI berusia 63 tahun di Atambua, Nusa Tenggara Timur; ketiga, adalah Ibu Sutinah pensiunan ASN Guru berusia 64 tahun di Pangandaran; keempat, adalah Ibu Mustianti Santutik seorang janda TNI AD yang kini berusia 71 tahun dari Surabaya.

 

Hadir dalam acara tersebut antara lain Bupati Kabupaten Belu Agustinus Taolin, Wakil Bupati Belu Aloysius Haleserens, Komandan Kodim 1605 Atambua Letkol (Inf) Wiji Untoro, Camat Atambua Selatan Ferdinand Hale Kin, Lurah Fatukbot Yuvenalis R. Temu, Kepada PLH Asabri Kupang Lucia Natalia K. Fahik, perwakilan Kantor Cabang Taspen Kupang Yudhi Sudaryanto.

 

Redaksi 

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Berita Militer

Index

Berita Lainnya

Index