Peringati HBP Ke -60, Kakanim Tembilahan Hadiri Tabur Bunga di TMP YBT

Peringati HBP Ke -60, Kakanim Tembilahan Hadiri Tabur Bunga di TMP YBT

Tembilahan - Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas II TPI Tembilahan, Bpk. Nanang Mustofa, hari ini tampak menghadiri kegiatan Upacara Tabur Bunga dan Ziarah Makam Pahlawan Yudha Bhakti Tembilahan Jumat (25/05/2024)

Kegiatan tabur bunga ini merupakan bagaian dari rangkaian peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-60 Tahun 2024, kegiatan upacara dipimpin oleh Kepala Lapas Tembilahan Bpk. Hari Winarca.

Setelah upacara dan doa kepada arwah para pahlawan, Kalapas dan Kakanim secara simbolis meletakkan karangan bunga pada tugu makam pahlawan, lalu dilanjutkan dengan ziarah dan tabur bunga di pusara makam pahlawan.

Meskipun kegiatan sempat tertunda sejenak dikarenakan hujan, seluruh prosesi pelaksanaan upacara dan tabur bunga terlaksana dengan tertib dan khidmat.

"Kami keluarga besar Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tembilahan mengucapkan Selamat Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke-60, Imigrasi dan Pemasyarakatan merupakan keluarga besar Kemenkumham, dan di Usia 60 Tahun institusi pemasyarakatan berdiri, semoga semakin sukses, dan semakin PASTI! Salam Pengayoman!" ujar kakanim tembilahan.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Organisasi

Index

Berita Lainnya

Index