12 PGRI Kabupaten/kota Hadiri Konferensi IV PGRI Riau Tahun 2024

12 PGRI Kabupaten/kota Hadiri Konferensi IV PGRI Riau Tahun 2024
PGRI Provinsi Riau Masa Bakti XXII, melanjutkan momentumnya dengan sukses menyelenggarakan Konferensi Kerja IV 2024 yang diadakan bersamaan dengan acara Halal bi halal di Bono Hotel, Pekanbaru.

PEKANBARU - PGRI Provinsi Riau Masa Bakti XXII, melanjutkan momentumnya dengan sukses menyelenggarakan Konferensi Kerja IV 2024 yang diadakan bersamaan dengan acara Halal bi halal di Bono Hotel, Pekanbaru.

“Konferensi ini berjalan lancar, dan kondusif bagi para peserta,” kata Septiandi Putra, salah seorang panitia pelaksana dalam keterangan resminya.

Dalam empat bulan terakhir, kinerja PGRI Provinsi Riau cukup diapresiasi karena berhasil mengimplementasikan berbagai gebrakan yang signifikan.

Di antaranya; menghidupkan kembali pelayanan Gedung Guru setelah dua tahun vakum, termasuk meningkatkan transparansi keuangan, dan memperkuat solidaritas dengan internal provinsi dan 12 PGRI Kabupaten/kota.

“Respons cepat terhadap kasus penangkapan guru di Kabupaten Indragiri Hulu dengan mengajukan penangguhan juga menjadi salah satu prestasi yang disorot,” katanya.

Dalam konferensi ini, beberapa hal penting dibahas dan disepakati oleh para peserta.

"Mulai dari penentuan waktu pelaksanaan, pembentukan panitia khusus, hingga pembentukan tim pemeriksa mandat dan keuangan untuk mempersiapkan Konferensi selanjutnya yang dijadwalkan pada bulan Juli mendatang," terangnya.

Suasana cair turut menyertai, saat sebagian besar Ketua PGRI Kabupaten/kota dengan penuh semangat menyatakan dukungan untuk kepemimpinan Adolf Bastian yang dianggap mampu menjadi Ketua PGRI Provinsi Riau Masa Bakti XXIII 2024-2029.

Rilis Media Centre Riau
Editor Munazlen Nazir

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Organisasi

Index

Berita Lainnya

Index