Semangat Gotong Royong, Warga Jl.H Chalid Lakukan Pelebaran Badan Jalan Secara Swadaya

Semangat Gotong Royong,  Warga Jl.H Chalid Lakukan Pelebaran Badan  Jalan Secara Swadaya
Jalan H.Chalid Kelurahan Sungai Beringin Kecamatan Tembilahan

Tembilahan - Warga Jalan  H.Chalid Kelurahan Sungai Beringin Kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir Melakukan Pelebaran Jalan Lingkungan Secara swadaya.

Partisipasi warga Jalan H. Chalid  dalam membangun lingkungannya sangat dibutuhkan oleh Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir.

Hal ini diperlihatkan warga Jalan  H Chalid Kelurahan Sungai Beringin untuk memajukan lingkungan, Warga antusias untuk  bergotong royong melakukan pelebaran Jalan Lingkungan.

Pelebaran jalan tersebut dilakukan warga secara swadaya, baik itu tenaga dan pendanaan.

ABD Syukur, Warga  Jalan H. Chalid saat di konfimasi awak media mengatakan, perbaikan jalan tersebut berupa pelebaran jalan Utama Jl. H Chalid Kelurahan Sungai Beringin.


Lebih lanjut, dirinya mengajak seluruh warga  untuk menjaga kekompakan dan  turut berpartisipasi melakukan pembangunan dilingkungan Jalan H.Chalid. Sehingga pembangunan yang dilakukan tidak selalu mengandalkan anggaran yang diberikan oleh pemerintah.

"Kita juga harus bisa menjaga apa yang sudah kita bangun agar kebermanfaatan nya panjang dan bisa dirasakan oleh generasi berikutnya," tutupnya.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Lingkungan

Index

Berita Lainnya

Index