Halal bi Halal Masjid Nurul Hasanah RW 02 Tangerang Barat Hadirkan Ustad Saidul Amin

Halal bi Halal Masjid Nurul Hasanah RW 02 Tangerang Barat Hadirkan Ustad Saidul Amin
Pengurus Masjid Nurul Hasanah RW 02 di Jalan Tiram, Kelurahan Tangkerang Barat Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru, Selasa malam. 23 April 2024 melaksanakan halal bi halal dan silaturahmi bersama dengan warga di dalam lingkungan RW 02 yang meliputi RT 0

PEKANBARU - Pengurus Masjid Nurul Hasanah RW 02 di Jalan Tiram,  Kelurahan Tangkerang Barat  Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru, Selasa malam. 23 April 2024 melaksanakan halal bi halal  dan silaturahmi bersama dengan warga di dalam lingkungan RW 02 yang meliputi RT 01, RT 02, RT 03 dan RT 04.

Panitia Pengurus Masjid Nurul Hasanah yang diketuai H Masnur Yusuf, menghadirkan penceramah yang kondang Pekanbaru yaitu  Rektor Universitas Muhammadiyah Riau, Ustad Dr H Saidul Amin MA.

Dalam tausiyahnya, ustad Saidul Amin menyampaikan kepada seluruh jamaah agar selalu mengigatkan kesalahan kita kepada sesama umat, dan melupakan kesalahan umat kepada diri kita. Intinya, melalui halal bi  halal warga diingatkan untuk selalu saling maaf memaafkan sesuai dengan kalimat  minal aidin wal faizin,  mohon maaf lahir dan bathin.

Sementara itu ketua panitia  pelaksana kegiatan acara halal bi halal masjid Nurul Hasanah, H Nuriman yang di ldampingi seluruh pengurus masjid  seperti H Asril, H Zulkaflih, H Masnur Yusuf Mulatua, Herwan Nasri, dan seluruh ketua  terlihat kompak mengucapkan kalimat, mohon maaf lahir dan batin kepada  seluruh warga dan jamaah Masjid.

Acara halal bi halal, di Masjid Nurul Hasanah diakhiri dengan makan bersama dan bersalam-salaman.**

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Lingkungan

Index

Berita Lainnya

Index