Danlanud Rsn Kunjungi Polda Riau

Danlanud Rsn Kunjungi Polda Riau

SERIBUPARITNEWS.COM,Pekanbaru - Komandan Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han., didampingi Kadisops, Dansatpom, serta Dansathanlan Lanud Roesmin Nurjadin melakukan kunjungan ke Mapolda Riau. Selasa (12/12/2023).

Kunjungan ke Mapolda Riau ini merupakan tujuan ketiga dalam safari kunjungan Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han, setelah resmi menjabat sebagai Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, dimana sebelumnya Komandan Lanud telah mengunjungi Kajati Riau dan Gubernur Riau.

Setibanya di Mapolda Riau, Komandan Lanud dan rombongan langsung disambut hangat oleh Kapolda Riau Irjen. Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., beserta seluruh pejabat utama Polda Riau yang dilanjutkan dengan kegiatan silahturrahmi.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Riau mengucapkan selamat datang di Bumi Lancang Kuning dan selamat bergabung di jajaran Forkopimda Provinsi Riau dan terima kasih atas kunjungan Komandan Lanud Roesmin Nurjadin beserta rombongan.

Sementara itu, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin sebagai orang baru di jajaran Forkopimda Riau mengaku telah merencanakan untuk berkunjung ke sejumlah tokoh dan instansi termasuk Polda Riau.

“Terima kasih bapak Kapolda atas waktu yang diberikan kepada kami. Sebagai orang yang baru di Bumi Lancang Kuning tentunya kami akan bersilaturrahmi untuk lebih mempererat sinergitas yang telah berjalan dan terjalin selama ini antara Lanud Roesmin Nurjadin dengan Kepolisian Daerah Riau, apalagi menjelang Pemilu ini kita akan saling bahu membahu untuk menciptakan kondusifitas di Bumi Melayu Provinsi Riau” Ungkap Danlanud.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Berita Militer

Index

Berita Lainnya

Index