Upacara Serah Terima Kadisops Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru

Upacara Serah Terima Kadisops Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru

SERIBUPARITNEWS.COM,Pekanabaru - Komandan Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han, memimpin acara serah terima jabatan Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Roesmin Nurjadin dari Letkol Pnb Bambang Apriyanto, S.T., kepada penggantinya Letkol Pnb Ig. Widi Nugroho, S.T., MMDS. bertempat di Loby Utama Gedung VIP Pandawa, Jumat (1/12/2023).

Dalam sambutannya Komandan Lanud Roesmin Nurjadin menyampaikan serah terima jabatan adalah bagian dari mekanisme tour of area dan tour of duty bagi pejabat yang bersangkutan, dan juga merupakan wujud kepercayaan dari pimpinan TNI Angkatan Udara, dalam rangka pembinaan personel dan pendayagunaan sumber daya manusia secara optimal.

Dikatakan Komandan Lanud dilihat dari posisi tugas dan tanggung jawabnya, jabatan Kadisops Lanud Roesmin Nurjadin merupakan sebuah jabatan yang memiliki peran strategis, khususnya dalam bidang kegiatan operasi, dukungan operasi udara, dan menyiapkan pangkalan. Tingginya target operasi dan latihan yang diemban Lanud Roesmin Nurjadin baik tugas pokoknya sebagai ujung tombak TNI Angkatan Udara di wilayah barat Indonesia, maupun tugas dukungan operasi udara sebagai Satgas bagian udara penanggulangan bencana karhutla di provinsi Riau menuntut dedikasi dan rasa tanggung jawab yang tinggi  untuk tetap menjalankan semua tugas yang diemban hingga misi accomplised.

“Untuk itu dalam kesempatan yang baik ini saya berpesan kepada pejabat baru untuk dapat merencanakan, melaksanakan, dan mengevaluasi dengan baik, cermat dan teliti setiap kegiatan operasi dan latihan khususnya yang berkaitan dengan penerbangan” lanjut Komandan.

Diakhir sambutannya Komandan Lanud memberikan apresiasi atas dedikasi dan loyalitas yang ditunjukkan Letkol Pnb Bambang Apriyanto,S.T., selama memangku jabatan Kadisops Lanud Roesmin Nurjadin, serta ucapan selamat datang kepada Letkol Pnb Ig. Widi Nugroho, S.T., MMDS.

Sumber : Kapenlamud Rsn

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Berita Militer

Index

Berita Lainnya

Index