Diduga Hendak Melarikan Diri. Polsek Enok Berhasil amankan Terduga Pelaku Penganiayaan dan Percobaan Pembunuhan.

Diduga Hendak Melarikan Diri. Polsek Enok Berhasil amankan Terduga Pelaku Penganiayaan dan Percobaan Pembunuhan.
Polsek Enok Kabupaten Indragiri Hilir

SERIBUPARITNEWS.COM,ENOK - Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat pasca adanya dugaan penganiayaan dan percobaan pembunuhan oleh salah seorang warga Kecamatan Enok, Anggota personil Reskrim Polsek Enok yang dipimpin langsung oleh KanitRes, BRIPKA AT. Tampubolon, S.H dengan segera menindak lanjuti dan berhasil mengamankan pelaku dugaan penganiayaan dan percobaan pembunuhan an. K di pelabuhan Sripa, Selasa (21/11/2023).

Kapolsek Enok IPTU. Cardi Edi Haryanto melalui KanitRes, BRIPKA AT. Tampubolon, S.H mengatakan Pelaku diduga mencoba melarikan diri ke arah Jambi, Ia ditangkap di pelabuhan.

"Pelaku kita amankan di pelabuhan, dan diduga mencoba untuk melarikan diri. Sekarang lagi kita periksa," ujarnya.

Untuk diketahui, pada berita sebelumnya, kejadian tersebut bermula ketika pelaku tindak kekerasan (Km) mendatangi tempat  usaha (Ai) yang berada di jalan lintas samudra kecamatan Enok pada pukul 17.45 wib sore sehingga terjadi percekcokan antara keduanya yang di duga karena masalah bisnis.

Pelaku (Km) datang langsung marah marah kemudian menampar supir pompong sawit, setelah itu dia (pelaku) datang ke arah korban (pelapor Ai) dan memukulnya, kemudian mendorongnya ke laut dan terjatuh. Setelah (Ai) naik kembali pelaku kemudian mengejar (Ai) menggunakan kampak, kemudian secara spontan (Ai) menangkap kampaknya namun (Km) mencekik leher (Ai).

Dan untuk diketahui bukti rekaman CCTV ditempat kejadian perkara juga ada di tangan korban serta hasil Visum penganiayaan itu.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index