Ke Rengat,Rohil Akan Pertahankan Juara Umum Di MTQ Riau ke 41

Ke Rengat,Rohil Akan Pertahankan Juara Umum Di  MTQ Riau ke 41
Kafilah MTQ Kabupaten Rokan Hilir

SERIBUPARITNEWS.COM,Rohil -  MTQ Tingkat Provinsi Riau di Rengat,Inhu yang akan digelar beberapa hari lagi,kini  Khafilah MTQ Kabupaten Rokan Hilir mempersiapkan diri untuk  kembali merebut juara umum.

MTQ Tingkat Provinsi Riau ke 41 di Rengat Indragiri Hulu  menjadi tantangan berat Rohil karena datang untuk mempertahan juara umum.

Untuk patokan target juara umum tersebut seluruh qori dan qoriah berjumlah 66 orang dari semua  cabang di pertandingkan telah  mengikuti TC di Bagansiapiapi.

Niat  mempertahankan dan kembali meraih juara umum ini, di ungkapkan Ketua  LPTQ  Rokan Hilir,Dr. H.Sakolan Khalil, M.Ag,Jumat (3/11/2023) hari ini di Bagansiapiapi.

" Tugas dan beban mental serta tanggung berat ini,dari  qori,qoriah,pelatih,official berlatih dengan memasang target sekuat tenaga dan semua kemampuan untuk mempertahankan atau  kembali merebut  juara umum di MTQ di Rengat, " Ucap H.Sakolan Khalil.

" LPTQ telah melaksanakan TC, bimbingan,latihan kemaren selama dua belas hari,dari 24 Oktober 2023 sampai 2 November 2023,dimana 8 sampai 9 November 2023 sebelum ke Rengat,semua khafilah di inapkan di hotel kemaren, " Sebut H.Sakolan Khalil .

Dr.H.Sakolan Khalil MAg menambahkan bahwa persiapan sudah ok kini  tinggal menunggu waktu keberangkatan ke Rengat.

" Khafilah  akan di lepas secara resmi oleh Bupati Rohil,Afrizal Sintong di Mess Pemda di Jalan Perwira Bagansiapiapi, " Sebut Ketua LPTQ Rohil ini.

Khafilah MTQ  Rokan Hilir berkekuatan  Official dan tim medis  25 orang,pelatih sebanyak 12 orang dan qori dan qoriah seluruh cabang yang di pertandingkan  66 orang.

" Izinkan saya mengulangi pesan himbauan Bapak Bupati Rohil,Afrizal Sintong saat meninjau TC kemaren,meminta seluruh qori, qoriah mempersiapkan diri dan menjaga kesehatan, " Harap H.Sakolan Khalil  Ketua  LPTQ Rohil mengulangi ucapan Bupati Rohil  beberapa waktu lalu.

“  Harapan kita semua percaya diri,usaha,bekerja keras meningkatkan kemampuan, menjaga kesehatan,niat kita  mempertahankan juara umum  dan  mohon doa dan restu kepada masyarakat Rohil untuk mendoakan Rohil kembali meraih juara umum ," Terang H.Sakopan Khalil.

Pada pembukaan MTQ Provinsi Riau ke 41 tanggal  11 November 2023 Bupati Rohil,Afrizal Sintong akan memimpin langsung seluruh khafilah Rohil. (Hy)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index