34 Tanaga Teknis Formasi P3K Tahun 2022 Terima SK Pengangkatan

34 Tanaga Teknis Formasi P3K Tahun 2022 Terima SK Pengangkatan

SERIBUPARITNEWS.COM,Rohil -  Sebanyak 34 orang tenaga Teknis P3K Tahun 2022,Rabu (1/11/2023) menerima Surat Keputusan Pengangkatan dari Bupati Rohil,Afrizal Sintong, SIP.,M.Si  .

Penyerahan Surat Keputusan ( SK) pengangkatan PPPK Tenga Teknis Formasi Tahun 2022 disertai  pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan fungsional PPPK teknis di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir.

Pelantikan dan pengukuhan tenaga PPPK formasi Tahun 2022  di laksanakan di lantai IV Kantor BPKAD Jalan Merdeka Bagansiapiapi.

Dalam acara ini Bupati Rohil Afrizal Sintong  didampingi  Sekda Rohil,Fauzi Efrizal, Kepala BKPSDM Acil Rustianto dan undangan lainya.

Afrizal Sintong dihadapan penerima SK  mengucapkan selamat kepada yang dilantik dengan meminta agar segera menjalankan tugas dengan disiplin.

" Kepada tenaga fungsional PPPK dan teknis yang baru dilantik segera menjalankan tugas dan menjaga disiplin bekerja, " Pinta Afrizal Sintong.

" Pemkab turut memperhatikan kesejahteraan dan dengan pengangkatan  bertahap tentu membuat tenaga honor gembira apa lagi setelah menerima SK ini," Sebut Bupati Rohil ini.

Data dirangkum formasi tahap III ada  760 orang  Tenaga PPPK guru dan Kesehatan juga akan diangkat.

Tenaga PPPK yang  dilantik diharapkan dapat bekerja optimal dan menjadi pelayan masyarakat dalam menjalankan tugasnya  mendukung kinerja Pemda kedepannya dan jangan sebaliknya minta dilayani.(Hy)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index