Konser Sang Pangeran Cinta di Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin Pekanbaru ditonton lebih dari 17 Ribuan Orang Penggemar

Konser Sang Pangeran Cinta di Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin Pekanbaru ditonton lebih dari 17 Ribuan Orang Penggemar

SERIBUPARITNEWS.COM,Pekanbaru - Konser Sang Pangeran Cinta yang di taja di Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin Pekanbaru ditonton lebih dari 17 ribuan orang penggemar musik Dewa dan Padi Reborn, Sabtu malam bertempat di Apron A-2 Utara Skatek 045 Lanud Rsn (7/10/2023).

Konser ini juga sekaligus sebagai puncak atau hiburan pamungkas dalam rangkaian HUT TNI ke- 78 Tahun 2023 di Lanud Roesmin Nurjadin.

Selain Dewa 19 Konser Sang Pangeran Cinta juga dimeriahkan oleh Padi Reborn sebagai pembuka acara. Semangat Baladewa dan sobat Padi memang tidak diragukan lagi, mereka yang sebagian besar muda-mudi mulai berdatangan dan menukarkan tiket sejak pukul 16.00 WIB, padahal Padi Reborn mulai naik panggung pukul 20.00 WIB.

Memainkan lagu sesuatu yang indah sebagai pembuka shownya, Padi berhasil membawa para penonton larut dan terus ikut bernyanyi disetiap lagu yang dibawakan.

Tidak berhenti disana, Dewa 19 dengan formasi Virzha sebagai vokalis juga berhasil menggebrak Lanud Roesmin Nurjadin dengan lagu lagu andalannya. "Apo kaba masyarakat Pekanbaru? " sapa Virzha yang disambut sorakan penonton.

Aksi panggung Ahmad Dhani dan kawan kawan seolah menghipnotis para Baladewa untuk larut dan ikut bernyanyi dalam setiap lagu yang dibawakan.

Salah satu penonton yang datang dari sore hari adalah Sinta, perempuan yang mengaku Baladewa ini sangat senang dan terhibur dengan penampilan Dewa 19 maupun Padi Reborn.

"Saya sangat terhibur dan sangat senang sekali bisa menyaksikan konser Padi dan Dewa, karena saya salah satu fans mereka. Terima kasih untuk Lanud Roesmin Nurjadin telah memberikan hiburan serta keamanan sehingga kami nyaman dalam menikmati jalannya konser" ungkap perempuan asal Serdang Bedagai Sumatera Utara.

Sementara itu Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Mohammad Nurdin menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat Riau dan sekitarnya yang telah datang ke Lanud Roesmin Nurjadin.

"Saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kami kepada seluruh masyarakat khusunya masyarakat kota Pekanbaru dan Riau pada umumnya atas dukungan kepada kami Tentara Nasional Indonesia dan juga TNI Angkatan Udara.

Sumber : Kapenlanud Rsn

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Berita Militer

Index

Berita Lainnya

Index