KIPRAH CAMAT TEMBILAHAN HULU UNTUK GENERASI BEBAS NARKOBA


Camat Tembilahan Hulu M.Nazar, S.Sos.,M.Si seusai Sosialisasi Program Sekolah Bebas Narkoba di SMKN 1 Tembilahan Hulu
Seribuparitnews.com •| Education News |• ,TEMBILAHANHULU : Desa Bersih Narkoba merupakan Program Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir yang telah di programkan sejak beberap kedepan.

Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir bekerjasama dengan Kecamatan Tembilahan Hulu dan KODIM 0314 / Inhil melaksanakan Kegiatan Penyuluhan Sekolah Bebas Narkoba yang dilaksanakan di SMKN 1 Tembilahan Hulu.

Camat Tembilahan Hulu M.Nazar telah lama berkiprah pada pemberantasan Narkoba di wilayahnya melalui pendekatan keluarga,lingkungam sekolah dan lingkungan tempat tinggal anak tadi

Dengam berbagai kegiatan Camat Tembilahan Hulu M.Nazar, S.Sos mengaktifkan peran Pemuda di Kecamatan Tembilahan Hulu agar memiliki prestasi dan terhindar dari pengaruh Narkoba, diantaranya mengadakan pertandingan sekolah antar wilayah di Kecamatan Tembilahan Hulu, mengadakan Perkemahan Pramuka selam beberapa hari bagi siswa-siswi sekolah yang berada di Kecamatan Tembilahan Hulu, dan banyak lagi Kiprah Camat kelahiran sanglar ini untuk generasi Beban Narkoba di Kecamatan Tembilahan Tersebut.

Dengan adanya program dari Kesbangpolinmas ini Camat Tembilahan Hulu menyambut baik dan apresiasi, semoga Tembilahan Hulu menjadi satu satunya wilayah yang hampir 100% sekolahnya bebas Narkoba dan siap menjadi Kampung bebas narkoba tandas Nazar.

Dalam kegiatan tersebut dihadir Kabankesbangpolinmas yang di wakili Kabid Fasilitasi Penanganan Konflik Drs.Muhibuddin,M.Si, Pasiter Kodim 0314 Inhil, Camat Tembilahan Hulu beserta Lurah dan Kepala Desa Se - Kecamatan Tembilahan Hulu. Kapolsek AKP.R.Tarigan, S.Sos, Danramil 01 Tembilahan Kapten Arh. Zaenuri, Kepala SMKN 1 Tembilahan Hulu, TOMAS, TOGA, dan TODA.

Diakhir Acara ditanda tangani Deklarasi Generasi Milenial Anti Narkoba dan foto bersama. (ds)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index