Ultah TNI ke-74 Polsek dan ibu Bayangkara Berikan Kue Ulang Tahun ke Koramil 07 /Reteh untuk menjalin dan memper erat silaturahmi.



seribuparitnews.com, RETEH : Sabtu, 05 Oktober 2019.

Ada peristiwa unik di peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke-74 TNI diberikan kado kue ulang tahun oleh anggota Polsek Reteh.

"Kami sengaja membuat 'suprise' kepada anggota TNI di hari ulang tahun ke-74, ini juga penegasan bahwa TNI dan Polri tetap kompak, bersaudara dan tidak ada perselisihan," kata Kapolsek Reteh Iptu RAFI di kantor Koramil 07/Reteh Sabtu, 05 Oktober 2019.

Ia menjelaskan, selama ini TNI dan Polri di Kecamatan Reteh saling hormat menghormati serta menghargai sehingga tidak pernah terjadi perselisihan yang berujung konflik.

"Kami mengedepankan sinergitas, namun tetap pada jalur dan tugas masing-masing tanpa ada gesekan yang memicu konflik," ujarnya.

Ia mengharapkan ke depan TNI dan Polri di Kecamatan Reteh tetap kompak, tidak ada ego sektoral melainkan saling menghargai tugas dan tanggung jawab masing-masing.

"Bagi kami keamanan dan ketertiban di masyarakat yang utama, maka TNI dan Polri tetap membangun sinergitas untuk mewujudkan itu," ujarnya.

Sementara Danramil 07/Reteh Kapten Arm Syahrul E. mengaku tersanjung atas ucapan selamat yang cukup hangat dan benar-benar "surprise" dari sejumlah anggota polisi dan ibu Bayangkara dari Mapolsek Reteh.

"Kami terus terang merasa tersanjung dan benar-benar dihargai. Bahkan kami tidak menyangka, saat sejumlah anggota santai di kantor tiba-tiba rombongan polisi datang menyuguhkan kue ulang tahun sembari menyanyikan lagu selamat ulang tahun," ujarnya.

"Kami mengucapkan terimakasih atas ucapan selamat ulang tahun yang istimewa ini, tidak menyangka sama sekali dan tidak pernah diberitahu sebelumnya. Namun benar- benar membuat kami tersanjung," ujar Kapten Arm Syahrul E. dengan wajah berseri-seri.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index