Babinsa Koramil 07/Reteh Bersama Team Satgas Covid-19 Kecamatan Reteh melaksanakan penegakan Disiplin Protokol Kesehatan.

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Reteh,"-Babinsa Kiramil 07/Reteh Kodim 0314/Inhil, Belum berakhirnya masa Pandemi Covid-19 di wilayah tak pernah Kendor dalam melaksanakan himbauan Protokol Kesehatan kepada masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan di wilayah masing-masing . (26/03/2021).

 

Disinyalir ketidak disiplinan warga dalam mematuhi Protokol Kesehatan

Dalam hal ini memastikan penegakkan disiplin terhadap 4M dilapangan, Babinsa Beserta Satgas penangulangan Covid-19 terus aktif dalam melaksanakan himbauan kepada masyarakat. 


Seperti kegiatan yang dilaksanakan oleh team Satgas Covid-19 Kecamatan Reteh yang terdiri dari Anggota Koramil 07/Reteh, Anggota Polsek Reteh, Sat Pol PP dan Relawan terus kompak dalam melaksanakan himbauan untuk memutuskan mata rantai Covid-19 terutama di wilayah Kecamatan Reteh.


Walaupun masyarakat kadang-kadang kedapatan lebih tua usianya dari saya, saya lakukan pendekatan dengan sabar sambil memberikan masukan dan himbauan tentang Protokol Kesehatan, masyarakat mengerti dan menerima penjelasan dari saya, semoga Pandemi ini segera berakhir, mungkin salah satunya dengan meningkatkan kedisiplinan masyarakat, terang Babinsa.


Penulis : Serda Surya wibowo

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index