Ulul Azmi Serahkan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wakil Walikota Pekanbaru ke Partai Nasdem Riau

Ulul Azmi Serahkan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wakil Walikota Pekanbaru ke Partai Nasdem Riau
Salah satu calon tersebut juga datang dari generasi milenial yang berprofesi sebagai insinyur muda yaitu Ulul Azmi

Pekanbaru -- Salah satu calon tersebut juga datang dari generasi milenial yang berprofesi sebagai insinyur muda yaitu Ulul Azmi, yang pada hari ini menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon Wakil Walikota Pekanbaru ke Sekretariat DPW Nasdem Provinsi Riau, Selasa 7 Mai 2024.

Ulul Azmi diantar simpatisan menggunakan motor bersama dengan istri dan rombongan lainnya, disambut oleh Dedi Hardianto Lubis Ketua Bapilu DPW Nasedem , Dicky Jordan Ketua Liga Nasdem beserta pengurus lainnya.

Ulul Azmi merupakan seorang pengusaha muda yang merintis usahanya bergerak dibidang Jasa, memiliki kantor pusat di Pekanbaru dan beberapa cabang didaerah sumatera bahkan di pulau jawa dengan mengemban motto "dari daerah membangun bangsa".

Saat ini Ulul Azmi menjabat sebagai Direktur Utama PT Sepakat Jaya Pertama, Direktur Utama PT Sepakat Jaya Pratama dan Komisaris PT Sepakat Jaya Katiga. Sebelumnya, Insinyur Ulul Azmi juga pernah bekerja di salah satu perusahaan BUMN, swasta dan tak kalah menarik diawal karirnya pernah juga menjadi seorang wartawan pada media online.

Ulul Azmi juga menjabat sebagai Ketua Forum Insinyur Muda Persatuan Insinyur Indonesia Provinsi Riau. Ia sudah aktif berorganisasi sejak dari bangku sekolah dan pernah menjabat sebagai Ketua OSIS di MAN Lubuk Sikaping hingga menjadi Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Teknologi Industri Universitas Bung Hatta.

Saat ini, Ulul menjabat sebagai Ketua Perkumpulan Ahli Keselamatan Konstruksi Indonesia (PAKKI) DPW Riau , Wakil Ketua Gerakan Pemuda Minang Kabau Provinsi Riau, Ketua Harian Ikatan Keluarga Pasaman dan Pasaman Barat Provinsi Riau Kota Pekanbaru dan juga aktif sebagai Wakil Ketua Sarana dan Prasarana Kwarcab 0308 Pasaman serta menjadi Pengurus BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Riau, Karang Taruna Provinsi Riau, Ketua Komite Pengembangan Organisasi dan Kaderisasi Persatuan Inisnyur Indonesia Cabang Kota Pekanbaru, Ketua dan Pendiri Organisasai Health, Safety Environment (HSE) Kota Pekanbaru, Ketua Bidang Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Badan Kejuruan Teknik Industri Persatuan Insinyur Indonesia dan Sekretaris Kompertamen Industri Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Korps Alumni HMI (HIPKA) serta aktif juga di Organisasi Yayasan Proklamator Bung Hatta Chapter Sumbar - Riau dan organisasi-organisasi lainnya.

Selain banyaknya organisasi yang diikutinya saat ini, semua bisa dijalankan dengan baik dan terlibat aktif. Ulul Azmi juga memiliki relasi yang sangat luas serta koneksi dipusat yang nanti semua bisa dikembangkan untuk berkolaborasi dalam membangun kota pekanbaru menjadi bermarwah dan lebih baik serta terintegrasi kedepannya.

Insinyur Muda Ulul Azmi juga mengedepankan prinsip bahwasanya Pendidikan adalah hal penting yang harus diperjuangkan dan diimplementasikan terlihat dari berbagai latar pendidikannya yang sudah menyelesaikan Pendidikan di S1 Jurusan Teknik Industri Universitas Bung Hatta, Profesi Insinyur Universitas Muslim Indonesia Makasar Sulawesi Selatan dan saat ini di sela-sela kesibukan dan padatnya jadwal masih dalam Proses Kuliah S2 Ilmu Administrasi Bisnis di Universitas Islam Riau. Serta dia juga merupakan Alumni dari Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (LEMHANAS RI).

“Niat kami mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Pekanbaru di dorong oleh kalangan anak muda, masyarakat, team dan simpatisan yang memang sudah dibangun sejak lama sehingga pada hari ini kami memutuskan untuk ikut berpartisipasi dalam perhelatan pilwako/pilkada serentak se Indonesia pada periode ini sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Pekanbaru melalui Partai Nasdem, dan tentunya nanti kita berharap Bakal Calon ini bisa berubah menjadi Calon Wakil Walikota Pekanbaru,” ucap Ulul Azmi yang membawa Jargon Insinyur Muda Membangun Kota itu.

Selanjutnya, Ulul Azmi juga menyampaikan bahwa kita harus memulainya. Jika tidak sekarang, Kapan lagi? Kalau bukan kita, siapa lagi? saatnya generasi muda berperan dalam memajukan Kota Pekanbaru tercinta.

Ulul

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index