Bawaslu Inhil Buka Pendaftaran Calon Anggota Panwascam

Bawaslu Inhil Buka Pendaftaran Calon Anggota Panwascam
Koordinator Divisi SDM, Organisasi dan Diklat Bawaslu Indragiri Hilir Musdalifa, SE.,M.Ak.

Tembilahan - Dalam rangka persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024, Bawaslu Kabupaten Indragiri Hilir membuka kesempatan kepada Masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir yang memenuhi persyaratan untuk mendaftarkan diri sebagai calon anggota Panwaslu Kecamatan (Panwascam).

Sesuai dengan mekanisme rekrutmen panwascam untuk pemilihan, setelah proses evaluasi Panwascam Exsiting selesai, maka kita buka untuk pendaftaran baru, proses ini bertujuan untuk memenuhi Kouta formasi panwascam yang kurang setelah hasil evaluasi. Peserta dari proses rekrutmen panwascam baru ini bukan berasal dari panwascam exsiting, melainkan dari masyarakat di Indragiri hilir yang memenuhi syarat dan ketentuan sesuai yang tertuang dalam juknis rekrutmen panwascam untuk pemilihan tahun 2024.

Pendaftaran anggota Panwascam di Kabupaten Indragiri Hilir dibuka untuk 12 kecamatan dengan kebutuhan 16 orang panwascam.

Adapun penyerahan berkas dibuka mulai hari ini, Minggu 5 Mei 2024 hingga Selasa 7 Mei 2024. Mulai Pukul 09:00 sampai 17:00 wib

Hal tersebut disampaikan Koordinator Divisi SDM, Organisasi dan Diklat Bawaslu Indragiri Hilir Musdalifa, SE.,M.Ak.

"Untuk Berkas Pendaftaran hari ini kita sudah mulai melakukan penerimaan hingga 3 hari kedepan, yakni tanggal 5 - 7 mei 2024" jelas Kordiv SDMOD Bawaslu inhil

Lebih lanjut dirinya mengajak kepada warga Indragiri Hilir yang memenuhi syarat untuk dapat bergabung dalam rangka menjalankan tugas pengawasan pemilihan dengan integritas dan netralitas untuk mendaftar sebagai anggota Panwaslu Kecamatan.

Berkas Pendaftaran Panwaslu Kecamatan dapat diantar  langsung ke kantor Bawaslu Indragiri Hilir dengan alamat jl.Baharuddin Yusuf No.10 Tembilahan atau melalui surat elektronik (email).

Untuk kita ketahui bahwa sebelumnya Bawaslu Kabupaten Indragiri Hilir telah mengumumkan tahapan dan Persyaratan Pendaftaran Calon Anggota Panwaslu Kecamatan di halaman website resmi Bawaslu Kabupaten Indragiri Hilir.

" Adapun Tahapan, Persyaratan dan Formulir pendaftaran dapan di unduh melalui website Bawaslu Indragiri Hilir dengan Alamat www.indragirihilir.bawaslu.go.id," Tutup Musdalifa.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Organisasi

Index

Berita Lainnya

Index