PHBI,IKMR dan Wanita Vihara Concong Gelar Aksi Sosial di Bulan Ramadhan

PHBI,IKMR dan Wanita Vihara Concong Gelar Aksi Sosial di Bulan Ramadhan
Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kecamatan Concong, bersama Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Kecamatan Concong dan Wanita Vihara Concong, menyerahkan santunan kepada anak yatim/piatu

Concong - Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kecamatan Concong, bersama Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Kecamatan Concong dan Wanita Vihara Concong, menyerahkan santunan kepada anak yatim/piatu dalam rangka Bulan Ramadan 1445 H yang berlangsung di Masjid Besar Nurul Huda Kecamatan Concong, Sabtu (06/04/2024).

Dalam sambutannya, Ketua PHBI Kecamatan Concong, Thaufiq Akbar, S.Pd mengucapkan terima kasih kepada segenap donatur yang telah menyumbang demi menyukseskan program rutin Bulan Ramadhan Berbagi dan Peduli Anak Yatim di Masjid Besar Nurul Huda Kecamatan Concong.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah menyumbang sehingga kegiatan rutin pemberian santunan dapat terlaksana setiap bulan Ramadhan".
Thaufik menambahkan , "Seluruh Santunan diberikan kepada anak anak yatim sebagai bentuk dukungan nyata untuk memenuhi kebutuhan dasar dan sebagai wujud kepedulian dan kasih sayang dan  bukti nyata betapa pentingnya berbagi dan peduli terhadap sesama, terutama dibulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini". Jelasnya.

Santunan diberikan kepada 26 anak yatim berupa uang tunai, sembako dan minuman yang diserahkan oleh PHBI kecamatan Concong, IKMR Concong dan Wanita Vihara Concong yang didampingi oleh Polsek Concong.

Kegiatan pembagian santunan anak yatim berlangsung dengan aman dan sukses yang diakhiri dengan foto bersama. (Mulyadi)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Organisasi

Index

Berita Lainnya

Index