Pj.Bupati Inhil Kunjungi Imigrasi Tembilahan,"Layanan Cepat dan Terukur"

Pj.Bupati Inhil Kunjungi Imigrasi Tembilahan,
Kunjungan Pj. Bupati disambut langsung oleh Kepa Kantor Imigrasi (Kakanim) Tembilahan Bpk. Nanang Mustofa Selasa (30/04)

Tembilahan - Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tembilahan (Imigrasi Tembilahan) hari ini menerima kunjungan Pj. Bupati Indragiri Hilir, Bpk. H. Herman, S.E., MT. Kunjungan Pj. Bupati disambut langsung oleh Kepa Kantor Imigrasi (Kakanim) Tembilahan Bpk. Nanang Mustofa Selasa (30/04)

Pada kunjungan kali ini, Pj. Bupati datang melihat dan meninjau langsung pelayanan dan fasilitas layanan publik di Imigrasi Tembilahan. Salah satu fokus Pj. Bupati pada kelengkapan fasilitas layanan dan layanan paspor percepatan.

Layanan paspor percepatan merupakan layanan penyelesaian paspor yang lebih cepat dibandingkan dengan layanan paspor reguler yang selesai dalam 4 hari kerja. Layanan paspor percepatan selesai dalam 1 hari kerja/ selesai pada hari yang sama saat pemohon datang ke kantor imigrasi. Jika layanan percepatan 1 hari selesai tidak memungkinkan, maka paspor dapat diambil (selesai) pada hari berikutnya.

Terkait fasilitas layanan, Pj. Bupati juga memberikan apresiasi, "Fasilitasnya sudah sangat lengkap, dan pelayanannya pun cepat dan terukur, masyarakat bisa memilih jenis layanan sesuai kebutuhan" Ujar Pj. Bupati. Imigrasi Tembilahan sendiri saat ini adalah salah satu instansi pemerintah penyelenggara pelayanan publik di Kab. Indragiri Hilir yang telah berpredikat WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan P2HAM (Pelayanan Publik Berbasis HAM).

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index