Lakukan Kunjungan Di Ormawa STAI Auliaurrasyidin, KNPI Inhil Mendapat Antusiasme Yang Tinggi Dari Para Pengurus Ormawa STAI

Lakukan Kunjungan Di Ormawa STAI Auliaurrasyidin, KNPI Inhil Mendapat Antusiasme Yang Tinggi Dari Para Pengurus Ormawa STAI
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indragiri Hilir Mahmudin, S.Pi, bersama jajaran pengurus DPD KNPI Kab. Inhil mengunjungi dan bersilaturahmi dengan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Sekolah Tinggi Agama Islam

Tembilahan Hulu - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indragiri Hilir Mahmudin, S.Pi, bersama jajaran pengurus DPD KNPI Kab. Inhil mengunjungi dan bersilaturahmi dengan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Auliaurrasyidin bertempat di Jalan Gerilya, Tembilahan Hulu. Jum'at (26/04/2024).

Dalam agenda kunjungan ini terlihat hadir dari Wakil Ketua KNPI Provinsi Riau, para Wakil Ketua Pengurus DPD KNPI Kab. Inhil, Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DEMA) STAI Auliaurrasyidin, Ketua Senat Mahasiswa (SEMA) STAI Auliaurrasyidin, Ketua-ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi (HIMAPRODI), serta Ketua-ketua Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di lingkungan STAI Auliaurrasyidin.

Ketua DEMA STAI Auliaurrasyidin Muhammad Ridho mengatakan, "sebuah kehormatan bagi kami di kunjungi KNPI yang notabene organisasi besar dengan pengurus juga yang luar biasa, dan semoga setelah kunjungan ini kami bisa bersinergi dan bersama-sama dalam membina dan membangun organisasi yang berkualitas kedepan dengan ilmu-ilmu senior-senior kami dari KNPI Inhil berikan  pada hari ini" ucapnya.

Sementara itu Ketua Senat Mahasiswa (SEMA) STAI Auliaurrasyidin Ihwan Fajri, mengatakan "Bahwa hari ini STAI Auliaurrasyidin kedatangan tamu besar yakni organisasi KNPI, saya harap kawan-kawan pengurus bisa belajar dan mengambil ilmu dari para orang-orang hebat di KNPI, sehingga kita sebagai pengurus dapat menerapkan dan mengembangkannya di organisasi kita" tuturnya.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Ketua-ketua Ormawa STAI Auliaurrasyidin beserta pengurus yang hari ini telah menerima kunjungan dari KNPI Inhil dengan jamuan dan sambutan yang sangat hangat, kunjungan ini adalah bentuk komitmen kita kedepan bersama-sama bisa menjalin sinergisitas dan energy agar membawa organisasi yang kita pimpin menjadi organisasi yang di idamkan dan selalu dalam kenangan selama nantinya kita menjabat, juga selalu tanamkan hal rendah hati dan jangan pernah berpuas diri dalam mencoba hal baru dan tangan baru khusunya didalam organisasi " tutupnya" ucap Ketua KNPI Inhil Mahmudin, S. Pi dalam sambutannya.

Di akhir agenda silahturahmi Ketua Harian DPD KNPI Inhil, Sataril Gaffar, S.Pi , Wakil Ketua DPD KNPI Kab. Inhil, Titin Triana, SH., MH, dan Aswandi, SH., MH, memberikan motivasi dan sekaligus wejangan kepada para pengurus organisasi mahasiswa yang ada di STAI Auliaurrasyidin dengan penuh semangat dan energik.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Organisasi

Index

Berita Lainnya

Index