Muslim Amir resmi pimpin PD KBPP POLRI Propinsi Riau 2024-2025

Muslim Amir resmi pimpin PD KBPP POLRI Propinsi Riau 2024-2025
Muslim Amir resmi pimpin KBPP POLRI Propinsi Riau 2024-2025 melalui Musdalub Keluarga

Pekanbaru - Muslim Amir resmi pimpin KBPP POLRI Propinsi Riau 2024-2025 melalui Musdalub Keluarga Besar Putra Putri Polri Daerah Riau yang dilaksanakan pada Kamis pagi di Hotel Grand Elite. Kamis(7/3)

Hadir dalam kegiatan Musdalub tersebut Ketua Umum KBPP POLRI Pusat yang diwakili oleh Wasekjen Paul Oroh, Otlief Waas, Anggota Bidang OKK Basril, Sumantri didampingi Bidang Kominfo Bangun Sinaga serta Kapolda Riau yang diwakili oleh Irwasda Polda Riau Kombes Pol Hermansyah,SH,SIK, Wadirlantas Polda Riau, HIPAKAT, PPAU, POKDAR Kamtibmas, PP Polri, MPW Pemuda Pancasila Riau, resort KBPP POLRI se - Riau.

Dalam sambutan Ketua Umum Dr Evita Nurshanty MS.c disampaikan oleh Wakil Bidang OKK, Bapak Basril, Salam Setia, Terlebih dahulu saya menyampaikan permohonan maaf dari Ketum dan ucapan selamat dalam melaksanakan Musdalub kepada jajaran KBPP POLRI Propinsi Riau.

"Sesuai dengan tema Musdalub KBPP POLRI Riau, "Bergerak serentak untuk menuju Indonesia Emas" , saya meminta agar setiap anggota KBPP POLRI tetap menjaga kekompakan dan memajukan KBPP POLRI. Dan melalui Musdalub ini telah sesuai sesuai dengan AD/ART organisasi, untuk memilih dan menetapkan Ketua dan jajaran pengurus. Dan saya meminta agar tetap menjaga rasa kesatuan dan kebersamaan. Selamat melaksanakan Musdalub KBPP Polri Propinsi Riau,"salam Hormat Ketua Umum KBPP POLRI, Dr, Evita Nurshanty,MS,c

Wasekjen Paul Oroh menyampaikan yang saya hormati teman dari Pusat, ketua PD KBPP POLRI Muslim Amir yang terpilih dan seluruh jajaran Resort KBPP POLRI.

" Saya menyampaikan selamat dan sukses kepada seluruh Panitia dan seluruh jajaran PD dan Resort KBPP POLRI Riau dan juga atas berjalannya Musdalub dengan baik. Saya mewakili Ketua Umum berharap agar seluruh jajaran anggota KBPP POLRI mendukung Ketua yang baru saja terpilih. Dan jaga hubungan baik dengan pembina dan masyarakat. Dan saya yakin kita akan berhasil dalam pelaksanaan program kerja.Salam Setia," Tutup Paul Oroh sembari menutup secara resmi Musdalub KBPP POLRI Riau.

Muslim Amir selaku ketua terpilih  KBPP POLRI Propinsi Riau hasil Musdalub yang telah dilantik oleh Wasekjen Paul Oroh mewakili Ketua Umum KBPP POLRI Pusat Dr Evita Nurshanty,MS,c, menyampaikan," Terima kasih kepada Ketua Umum KBPP POLRI, Ketua OKK dan jajaran, Wasekjen dan seluruh pengurus Pusat, rekan - rekan dari seluruh jajaran pengurus PD KBPP POLRI Riau, jajaran Resort se - Propinsi Riau atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya untuk memimpin PD KBPP POLRI Riau. Dan dalam 7 hari kedepan, seluruh komposisi pengurus akan saya berikan kepada Pengurus KBPP POLRI Pusat.

" Hari ini bisa terlaksana karena rekan dan teman, atas perjuangan mereka ini, maka kita dapat melaksanakan Musdalub KBPP POLRI Riau hari dengan tujuan untuk kemajuan KBPP POLRI di Propinsi Riau. Dimana sebelumnya kita tidak dianggap ataupun dipandang. Mari kita berjuang bersama untuk Kedepan, membesarkan dan melanjutkan tugas. Masih ada 8 resort lagi yang harus kita bentuk. Juga kesejahteraan anggota harus kita sama-sama pikirkan." Sebut Ketua PD KBPP POLRI Riau terpilih

Lanjutnya, ini baru awal dari perjalanan kita. Karena kita harus segera membentuk pengurus definitif di 8 resort. Dan kita juga telah membuat perusahan untuk kegiatan usaha yang intinya untuk kas organisasi dan kesra anggota. Saat ini kita telah diberikan oleh Bapak kita,Kapolda Riau rencana untuk menjadi kantor sekretariat di Jalan Gajah Mada. Mari kita bersama, bersatu seiring sejalan untuk memajukan KBPP POLRI secara umum dan khususnya di seluruh Propinsi Riau, Tutup Muslim Amir

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Organisasi

Index

Berita Lainnya

Index