Dalam Apel Pagi,Kakanim Kelas II TPI Tembilahan Sampaikan Pencanangan Layanan Ramah HAM

Dalam Apel Pagi,Kakanim Kelas II TPI Tembilahan Sampaikan Pencanangan Layanan Ramah HAM
Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tembilahan (Imigrasi Tembilahan) pagi ini melaksanakan rutinitas Apel Pagi pegawai yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Tembilahan, Bpk. Nanang Mustofa.(4/3/24).

TEMBILAHAN - Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tembilahan (Imigrasi Tembilahan) pagi ini melaksanakan rutinitas Apel Pagi pegawai yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Tembilahan, Bpk. Nanang Mustofa.(4/3/24).

Kakanim mengawali amanatnya dengan apresiasi kepada seluruh pegawai atas kinerja baik selama ini, dan menyampaikan pencanangan layanan ramah HAM di Imigrasi Tembilahan. "Minggu lalu kita telah melaksanakan pencanangan layanan ramah HAM di Kantor Wilayah. Tahun lalu kita telah berhasil memperoleh penghargaan P2HAM, dan ditahun ini kita kembali berkomitmen menghadirkan pelayanan yang ramah HAM bagi masyarakat" ujar Kakanim.

Kakanim menyampaikan untuk masing-masing seksi memeriksa kembali capaian kinerja dan tugas dan fungsi menjelang monitoring dan evaluasi di Triwulan I 2024, "Setiap seksi dan bagian untuk kembali memeriksa tugas dan fungsi serta kinerja yang telah dilakukan, jangan sampai ada tugas-tugas kita yang tidak terlaksana" ujar kakanim mengingatkan.

Kakanim juga mengingatkan seluruh pegawai untuk menjaga disiplin dan kode etik sebagai ASN, terutama ketika bekerja dan melayani masyarakat. " Saat ini pelayanan yang ramah HAM sudah menjadi suatu keharusan, dalam hal ini kita sebagai ASN juga harus mampu menjaga disiplin dan etika terutama dalam melayani masyarakat " Kegiatan Apel Pagi Pegawai lalu ditutup dengan doa bersama sebelum memulai aktifitas pekerjaan dan pelayanan.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index