Ketua PMI Riau Apresiasi Giat Donor Darah TNI AU Lanud Roesmin Nurjadin.

Ketua PMI Riau Apresiasi Giat Donor Darah TNI AU Lanud Roesmin Nurjadin.
Ketua PMI Riau, Datuk Syahril Abu Bakar apresiasi kegiatan TNI AU Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru

PEKANBARU - Ketua PMI Riau, Datuk Syahril Abu Bakar apresiasi kegiatan TNI AU Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru yang menggelar donor darah dalam rangka HUT TNI AU di Hotel Furaya  tanggal 3 hingga 5 Maret 2024.

Kepada media  Syahril Abu Bakar mengatakan bahwa kegiatan ini sangat akan banyak manfaatnya bagi masyarakat Riau khususnya di Pekanbaru. Pasalnya akan ada stok darah untuk menghadapi bulan Ramadan yang akan datang beberapa hari lagi.

"Biasanya bulan puasa kan orang yang donor darah akan cenderung menurun. Dengan kegiatan ini kita berharap sedikitnya akan terkumpul 3.000 kantor stok darah," ungkap Syahril Abu Bakar yang didampingi Nasir Penyalai, Wakil Ketua PMI Riau Bidang Kesehatan.

Lebih lanjut kata Syahril Abu Bakar, pihaknya dari PMI Riau mengucapakan rasa terima kasih kepada pihak TNI AU Lanud Roesmin Nurjadin atas kegiatan ini.  

PMI Riau akan tetap mendukung dan apresiasi kerja-kerja kemanusiaan seperti donor darah ini. Ke depan hal seperti ini untuk jadi perhatian dan juga dilakukan oleh semua pihak demi kemanusiaan.

Kegiatan donor darah ini ditargetkan dapat menghimpun 3.000 kantong darah. Sampai kemarin sudah terkumpul 750 kantong. Diharapkan dalam 4 hari kegiatan ini, dapat memenuhi target yang diharapkan.***

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Organisasi

Index

Berita Lainnya

Index