Pj.Bupati Menghadiri HUT Satpol PP dan Satlinmas Tahun 2024 Tingkat Nasional

Pj.Bupati Menghadiri HUT Satpol PP dan Satlinmas Tahun 2024 Tingkat Nasional
Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Herman menghadiri Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Ke-74

Padang - Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Herman menghadiri Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Ke-74 dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Ke-62 Tingkat Nasional Tahun 2024 di Lapangan Hijau Gubernuran, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Minggu (03/03/2024).

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian. Upacara tersebut juga dihadiri oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar, para Kepala Daerah dan  Kasat Pol PP Provinsi dan Kabupaten/Kota serta Anggota Satpol PP se-Indonesia, TNI AD, TNI AL, dan TNI AU, Polri, Dinas Perhubungan, Korpri Provinsi Sumbar, Basarnas, dan lainnya.

Adapun tema dari peringatan HUT Satpol PP dan Satlinmas tahun ini adalah "Peran Satpol PP dan Satlinmas Dalam Menciptakan Trantibumlinmas Mendukung Pemilu dan Pilkada 2024".

Pj Bupati Herman disela waktunya mengucapkan, atas nama Pemkab Inhil mengucapkan selamat ulang tahun kepada Satpol PP dan Satlinmas. Beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih atas pengabdian untuk keamanan dan keselamatan Negara.

"Semoga semakin profesional dan solid dalam mengemban tugas serta memberi perlindungan yang maksimal kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Inhil,” tutupnya

Turut mendampingi Pj Bupati, Kasatpol PP Inhil Yusfik dan Kadis Kominfo Trio Beni serta jajaran Anggota Satpol PP Kabupaten Inhil.

 

Sumber : Humas dan Protokoler

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index