"Beauty Inside Out: A Comprehensive Approach to Skin and Venereology Health" Perdoski Pekanbaru Taja Simposium dan Pameran Randevu 2024

Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (Perdoski)) Pekanbaru bekerja sama dengan IPDS Ilmu Kesehatan Kulit dan Kelamin Universitas Indonesia,mengadakan Simposium dan Pameran Randevu 2024 di Hotel Pangeran Pekanbaru.

PEKANBARU – Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (Perdoski)) Pekanbaru bekerja sama dengan IPDS Ilmu Kesehatan Kulit dan Kelamin Universitas Indonesia, Sabtu 2 Maret 2024 mengadakan Simposium dan Pameran Randevu 2024 di Hotel Pangeran Pekanbaru. Kegiatan pertama Riau Aestetic, Dermatology and Venereology Update 2024 ini mengambil tema Beauty Inside Out: A Comprehensive Aproauch and Skin Venereology Health.

Kepada media disela-sela kegiatan symposium, Ketua Panitia dr Sri Esa Ilona Sp. DVE mengatakan bahwa masalah kecantikan kulit juga menjadi bagian dari kesehatan secara keseluruhan. Kegiatan ini selaras dengan tema kecantikan luar dan dalam, dengan pendekatan komprehensif dan dermatologi kulit serta veneroelogi. Diikuti sekitar 250 orang peserta baik dari Fakultas Kedokteran  Universitas Riau, dokter umum, CPDS Poliklinik dan lainnya. 

Kegiatan ini sudah dimulai sejak Jumat 1 Maret 2024 lalu dengan kegiatan workshop di FK Unri yang diikuti 13 orang dokter umum dan workshop  di RS Unri yang diikuti 32 peserta FPKK. Workshop ini terbuka untuk Sp.DVEdan dokter spesialis lain, PPDS, dokter umum dan mahasiswa kedokteran dengan tema History, Physical Examination and Update Therapy,  Botox (Hand on : upper and lower face, dry workshop : palmar, axilla & masseter), Threadlift, Filler dan Exosome for Skin Treatment and Rejuvenation.

Menurut dr Sri Esa Illona, kegiatan ini diharapkan akan mampu dilanjutkan karena ini sudah menjadi pondasi yang kuat untuk ke depan dalam membahas tema-tema kesehatan yang ada ditengah masyarakat. “Selain sebagai ajang silaturahmi juga bisa dilanjutkan sebagai ajang meningkatkan ilmu pengetahuan dan pengalaman para peserta,” ungkapnya.***

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Organisasi

Index

Berita Lainnya

Index