Panwascam Keritang :

Panwascam Keritang :
Panwaslu Kecamatan Keritang mengisi khutbah Jum'at di Masjid Besar Al Muttaqin Kotabaru Reteh

Kotabaru Reteh,Panwaslu Kecamatan Keritang mengisi khutbah Jum'at di Masjid Besar Al Muttaqin Kotabaru Reteh. Bertindak sebagai khatib, Ketua Panwaslu Kecamatan Keritang, Beni Yusandra, SE yang dalam khutbahnya  mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam pengawasan partisipatif Pemilu Tahun 2024 yang akan berlangsung pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang Jum'at 9 Februari 2024, 

Ketua Panwaslu Kecamatan Keritang menyampaikan pesan bahwa di tahun politik ini, dalam memilih pemimpin dan wakilnya harus sesuai dengan syariat dan regulasi yang ada, perbedaan dalam pilihan tidak seharusnya menjadi sumber konflik yang dapat memecah belah persaudaraan dalam masyarakat karena perbedaan adalah sunatullah.

Ditekankan bahwa seluruh masyarakat harus bisa menciptakan pemilu yang damai dan menekankan bahwa setiap warga negara, tanpa memandang status, jabatan, fungsi, atau peran, memiliki kewajiban yang sama untuk menentukan nasib bangsa kedepannya.

“Dalam rangka menyongsong agenda besar republik ini dalam Pemilu Tahun 2024, maka setiap warga negara dengan segala status, jabatan, fungsi dan perannya memiliki kewajiban yang sama dalam menentukan Nasib bangsa ini, tidak hanya memberikan suara tapi mampu melawan politik uang berita hoaks yang mampu mencederai demokrasi. (Zuki/pc)

Reporter : Ir.Basry Ardan,M.IP

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Organisasi

Index

Berita Lainnya

Index