Kondisi Infrastruktur Penunjang Pembangunan Kecamatan Tak Luput dari Pantauan Pj.Bupati dalam Kunkernya

Kondisi Infrastruktur Penunjang Pembangunan Kecamatan  Tak Luput dari Pantauan Pj.Bupati dalam Kunkernya
Pj. Bupati Inhil H.Herman Memantau Infrastruktur Penunjang di Kecamatan Tanah Merah

SERIBUPARITNEWS.COM,Tanah Merah, - Masih dalam Kunjungan Kerja Pj.Bupati Herman Ke Tanah Merah, infrastruktur penunjang pembangunan seperti Jalan, Jembatan dan Gedung sekolah Juga tak luput dari pantauan Pj. Bupati Rabu ( 20/12/2023 ) 

Seperti infrastruktur Jembatan 2 yang menghubungkan antara Kuala Enok dan Tanah Merah yang kondisinya perlu sentuhan renovasi juga menjadi pemikiran Pj.Bupati

“Coba kita inventarisir infrastruktur yang memang memerlukan tindakan cepat untuk di perhatikan karena hal itu sangat diperlukan masyarakat,"ujar Pj.kepada OPD terkait.

Disamping itu Pj.Bupati Herman juga menyambangi sekolah SMA Negeri 1 Tanah Merah yang sedang dalam renovasi yang menggunakan anggaran APBN 2023 .

Pj. berharap pengerjaannya segera di selesaikan tepat pada waktu tegasnya kepada pekerja di sana.

Terus bertolak  ke jalan pasar Tanah merah Pj.Bupati Herman melihat kondisi jalan pasar agak memprihatinkan karena dimusim air pasang sekarang ini ketinggian air bisa menenggelamkan jalan, dan hal itu perlu antisipasi menjaga kondisi yang tak diinginkan kedepannya.

Turut mendampingi PJ.Bupati Inhil Kadis PUPR, Kadis Perkim, Kalaksa BPBD, Camat Tanah Merah, Lurah dan Unsur Forkopimcam.

Sumber : Humas dan Protokoler

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index