Halal bi Halal Ikamansa Pekanbaru Dihadiri Pj Gubri

Halal bi Halal Ikamansa Pekanbaru Dihadiri Pj Gubri
Pj Gubernur Riau SF Hariyanto menghadiri Halal bi halal Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Pekanbaru (IKASMANSA) Pekanbaru, Sabtu 4 Mei 2024.

PEKANBARU - Pj Gubernur Riau SF Hariyanto menghadiri Halal bi halal Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Pekanbaru (IKASMANSA) Pekanbaru, Sabtu 4 Mei 2024.

Saat memberi sambutan, Pj Gubernur Riau menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan Ikasmansa Pekanbaru. Menurutnya, halal bihalal dapat mempererat hubungan silaturahmi antar alumni.

"Kegiatan ini mempertemukan kita sesama kawan dan ini menjadi momentum untuk mempererat hubungan silaturahmi antar alumni dan purna guru," kata SF Hariyanto.

Pj Gubernur Riau yang merupakan alumni angkatan 83 di SMAN 1 Pekanbaru itu mengaku sangat takjub dan mengapresiasi atas antusias para alumni mengikuti halal bihalal. Ia pun mendoakan agar semuanya diberi kesehatan.

Bahkan mantan pejabat Kementerian PU itu pun mengunjungi stan-stan Festival Kuliner Raya yang disiapkan setiap angkatan sekaligus berfoto bersama.
Kepala SMAN 1 Pekanbaru, Baini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pj Gubernur Riau yang telah menyempatkan diri untuk hadir di tengah kesibukannya memimpin Provinsi Riau.

Bahkan Baini mengaku sering memotivasi siswa untuk mengikuti jejak Pj Gubernur Riau yang merupakan alumni angkatan 83. Ia juga merasa bangga menjadi bagian dari Ikasmansa Pekanbaru.

"Alhamdulillah saya merupakan alumni 87 yang kini dipercaya menjadi kepala SMAN 1 Pekanbaru. Ke depan kita harap siswa-siswa yang kini sedang belajar di Smansa juga berjaya. Sesuai dengan semboyannya yaitu Smansa Jaya," ujarnya.

Ketua Umum PP Ikasmansa Pekanbaru, Arsadianto Rahman menyampaikan bahwa reuni ini terlaksana sama seperti tahun-tahun sebelumnya di mana masing-masing angkatan menyiapkan stan-stan, baik makanan maupun minuman untuk sama-sama dicicipi.

"Alhamdulillah halal bihalal berjalan dengan lancar, semoga reuni tahun berikutnya lebih meriah dan semangat lagi," pungkasnya. (Advetorial)


Rilis Mediacenter Riau
Editor Munazlen Nazir

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index