Pejuang Subuh Tembilahan Serahkan Donasi Masyarakat Indragiri Hilir Untuk Palestina Ke Baznas Provinsi Riau

Pejuang Subuh Tembilahan Serahkan Donasi Masyarakat Indragiri Hilir Untuk Palestina Ke Baznas Provinsi Riau
Pejuang Subuh Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir Menyerahkan Donasi Warga Indragiri Hilir dan Sekitarnya Untuk Palestina Ke Baznas Provinsi Riau yang diterima langsung Oleh Ketua Baznas Provinsi Riau H. Masriadi Hasan, Lc., M. Sha

SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan - Pejuang Subuh Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir Menyerahkan Donasi Warga Indragiri Hilir dan Sekitarnya Untuk Palestina  Ke Baznas Provinsi Riau yang diterima langsung Oleh Ketua Baznas  Provinsi Riau H. Masriadi Hasan, Lc., M. Sha dan Wakil Ketua IV Bid. SDM, ADM, dan Umum Drs. H. M. Aziz, MM., MA Rabu, (29/11/2023).

Hasil donasi untuk Palestina tersebut ini merupakan hasil dari aksi penggalangan dana yang dilakukan oleh Pejuang Subuh Tembilahan kepada Masyarakat Indragiri Hilir dan sekitarnya sejak 22 Oktober Sampai 28 Oktober 2023.

Ketua Pejuang Subuh Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Muhammad Arasy, M.Pd) mengatakan bantuan berasal dari Masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir khususnya masyarakat yang ada di kota Tembilahan.

Adapun jumlah total Donasi yang diserahkan senilai Rp. 158.014.000,- (Seratus Lima Puluh Delapan Juta Empat Belas Ribu Rupiah)

Atas donasi tersebut, Ketua Baznas Provinsi Riau Mengucapkan Terimakasih atas pergerakan Masyarakat Indragiri Hilir dalam membantu Negara Palestina yang saat ini membutuhkan bantuan dari kita semua, aksi solidaritas seperti ini dapat kita terapkan menjadi Metode dakwah yang dapat kita terapkan khususnya membantu Sesama muslim. Donasi yang kami terima hari ini, akan menjadi Amanah besar bagi kami khususnya di Baznas Provinsi Riau dan akan kita teruskan ke Baznas RI dan sampai ke Warga Gaza di Palestina tutup Ust. Masriadi.

Selain Menyerahkan Donasi ke Baznas Provinsi Riau, Pejuang Subuh Tembilahan beserta rombongan juga menyempatkan Ziarah ke makam KH. Tengku Zulkarnain di TPU Palas - Rumpai Pekanbaru.

tidak hanya sampai di situ, Pejuang Subuh Tembilahan pun memanfaatkan waktu Bersilaturahmi ke Kediaman  Ust. Prof. H. Abdul Somad, Lc., D.E.S.A., Ph.D Sekaligus melaporkan Donasi yang telah diserahkan ke Baznas Provinsi Riau.

Dalam Nasehatnya UAS Berpesan kepada Anak - anak muda Inhil untuk terus Istiqomah dalam kebaikan, memanfaatkan Komunitas atau ormas untuk berdakwah di tengah tengah  masyarakat, serta berjuang bersama sama menolong agama Allah. UAS Juga berpesan agar anak anak muda jangan tidak peduli dengan politik dan anak anak muda harus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Said Abdul Azis, S.SI., M.Kom selaku Koordinator Aksi Bela Palestina mengucapkan Terimakasih kepada masyarakat Inhil atas kepercayaannya menitipkan donasi untuk Palestina kepada Pejuang Subuh Tembilahan. 
Insya Allah kami masih membuka Donasi untuk Palestina, karena membangun Palestina yang saat ini hancur membutuhkan waktu dan biaya yang sangat besar,"tutup Azis.(Arasy)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Religi

Index

Berita Lainnya

Index