RSD Madani Mulai Laksanakan MCU untuk 1.000 Orang Jamaah Calon Haji Pekanbaru

RSD Madani Mulai Laksanakan MCU untuk 1.000 Orang Jamaah Calon Haji Pekanbaru
Rumah Sakit Daerah (RSD) Madani Melaksanakan medical check up (MCU) bagi seribu orang jamaah calon haji (JCH) asal Pekanbaru.

SERIBUPARITNEWS.COM,PEKANBARU -- Mulai pekan ini hingga awal bulan Januari 2024, Rumah Sakit Daerah (RSD) Madani akan laksanakan medical check up (MCU) bagi seribu orang jamaah calon haji (JCH) asal Pekanbaru.

Hal ini diungkapkan Direktur Utama RSD Madani dr Arnaldo Eka Putra kepada media di ruang kerjanya, Senin 27 November 2023, kemarin.

Disebutkan dr Arnaldo, pelaksanaan MCU bagi JCH Pekanbaru ini sudah mereka siapkan sejak awal. Pihaknya di RSD Madani sudah menyiapkan dokter, tenaga medis dan juga peralatan medik yang diperlukan untuk hal itu.

"Lumayan banyak ya. Untuk MCU, kita dapat seribu JCH mulai pekan ini. In shaa Allah kita akan laksanakan dengan sebaik-baiknya," ungkap dr Arnaldo dengan yakin mampu menjalankan tugas yang ditunjuk langsung Pj Walikota Muflihun tersebut.

Keyakinan putra kelahiran Pekanbaru ini juga didasarkan pada kemampuan RSD Madani yang sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. Baik dari sektor tenaga medis, dokter, perawat, tenaga labor ataupun operator peralatan canggih yang mereka perlukan untuk memenuhi kebutuhan MCU tersebut.**

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index