Kunker Danlanal Dumai Ke Tembilahan Lakukan Inspeksi Kesiapsiagaan Posal Tembilahan Serta Silaturahmi

Kunker Danlanal Dumai Ke Tembilahan Lakukan Inspeksi Kesiapsiagaan Posal Tembilahan Serta Silaturahmi

SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan -Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut ( Danlanal) Dumai Kolonel Laut (P) Kariady Bangun, S.E.,M.Tr.HANLA, M.M bersama rombongan melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) Ke Pos TNI AL (Posal) Tanjung Datuk yang berada Parit 17 Tembilahan, Rabu (11/10/2023).

Adapun kunjungan kerja Danlanal Dumai tersebut, untuk melihat dan mengetahui langsung situasi dan kondisi Posal Tanjung Datuk sebagai organisasi terdepan dalam melaksanakan tugas pokok teritorial TNI AL di Kabupaten Indragiri Hilir.

"Kedatangan kita ini, dalam rangka memantau wilayah kerja dan mengecek kesiapsiagaan Pos TNI AL di bawah jajaran Lanal Dumai, guna mengetahui kendala yang dihadapi serta melihat secara langsung sinergitas yang terjalin dengan Forkopimda dalam mendukung Pemerintah Daerah," ungkap Danlanal Kolonel Laut (P) Kariady Bangun.

Selain itu, Danlanal juga melakukan silaturahmi dan sekaligus memberikan sembako kepada masyarakat berada di sekitar wilayah Posal serta memberikan sertifikat penghargaan Komandan Pangkalan TNI AL Dumai kepada Bapak Abdul Aziz Latini atas pemberian hibah tanah untuk pembangunan Pos TNI AL (Posal) Tanjung Datuk 

"Sembako kita berikan ini merupakan bentuk kepedulian Lanal Dumai kepada masyarakat kurang mampu. Begitu juga sertifikat penghargaan yang kita berikan kepada Bapak Abdul Aziz Latini, suatu bentuk penghargaan dan terima kasih kita atas tanah yang dihibahnya untuk pembangunan Posal ini," ujar Danlanal

Sumber : Riauterkini.com

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Berita Militer

Index

Berita Lainnya

Index