Sambut Hari Sumpah Pemuda 2023, KNPI Inhil Gelar Rapat Persiapan

Sambut Hari Sumpah Pemuda 2023, KNPI Inhil Gelar Rapat Persiapan

SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN - Bertempat di aula Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Jl. Sungai Beringin kecamatan Tembilahan kabupaten Indragiri,  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indragiri Hilir Melaksanakan rapat anggota beserta para pengurus KNPI kabupaten dan Kecamatan. Minggu sore (08/10/2023).

Dalam rapat ini langsung dipimpin oleh Ketua Umum DPD KNPI Inhil, Mahmudin, S.Pi, juga turut dihadiri oleh Sekretaris Umum, Aditya Prahara, SE, Bendahara Umum, Nafarin, SE, Ketua Harian, Sataril Gaffar, S.Pi, Wakil Ketua, Sapriyansah, SP, Ari Surahman, Deddy Suryandana, MM, Ketua KNPI kecamatan Kuindra, Sekretaris KNPI Kecamatan Enok, dan para pengurus KNPI kabupaten Inhil.

Mahmudin menyampaikan pada awak media rapat ini adalah bentuk komitmen dalam mengurus organisasi kepemudaan yakni KNPI, dan telah lama KNPI tidak menampakkan dirinya kembali ke permukaan juga kerinduan kepada para pengurus untuk berdiskusi dan berdialektika menentukan rumusan kegiatan kedepan yang akan dibuat serta menentukan unsur kepanitiaan.

Ditambahkan Mahmudin, bersempena nantinya dengan hari Sumpah Pemuda kita akan membuat suatu gebrakan dalam bentuk kegiatan yang sudah kita rumuskan dan sudah dibincangkan tadi pada saat rapat, karena pemuda adalah estafet kepemimpinan kedepan yang perlu kita bina dan kita berikan wawasan-wawasan untuk mencerdaskan sekaligus mencerahkan pikiran mereka agar terbinanya pemuda yang berkualitas dan berkarakter menghadapi tantangan masa depan.

" Alhamdulillah, Puji syukur kepada Tuhan yang maha esa karena kami hari ini dapat mengadakan rapat pengurus untuk menentukan kegiatan dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda 28 Oktober 2023 nantinya, kami akan memberikan gebrakan dan serta terobosan suatu kegiatan yang memang untuk mencerdaskan masyarakat melalui pemuda sebagai agen terdepan dalam mencapai Pemilu 2024 aman dan berkualitas, nantinya melalui kegiatan ini kami harapkan pemuda dapat menjadi pelurus dan serta mencerdaskan pemilih nanti agar dapat menentukan calon pemimpin kedepannya sesuai dengan harapan masyarakat tanpa embel-embel dan menutup rapat kecurangan pemilu nantinya " tutupnya.

Sebagai informasi dalam rapat yang berlangsung tadi sore terpilih Ari Surahman, Ketua KNPI kecamatan Kempas sebagai Ketua Pantia, Sapriyansah, SP, sebagai Sekretaris Panitia dan Irpan Ramadhan sebagai Bendahara pelaksana pada kegiatan yang akan dilaksana 28 Oktober 2023 mendatang.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index