Dyna Makmur Kembali Nahkodai Gapensi Cabang Pekanbaru

Dyna Makmur Kembali Nahkodai Gapensi Cabang Pekanbaru
Dyna Makmur kembali terpillih untuk yang kedua kalinya menahkodai  Gapensi Pekanbaru masa bakti 2024-2029.

Pekanbaru -- Dyna Makmur kembali terpillih untuk yang kedua kalinya menahkodai  Gapensi Pekanbaru masa bakti 2024-2029. Pemilihan dan pelantikan  Ketua Gapensi Pekanbaru dilakukan dalam Muscab Gapensi Kota Pekanbaru ke IX tahun 2024 di Hotel Pangeran Rabu 15 Mei 2024. 

Pelantikan pengurus Gapensi Cabang Kota Pekanbaru dilakukan Ketua Umum Badan Pimpinan Daerah Gapensi Propinsi Riau, Parisman Ihwan, yang diwakilkan kepada  Sekretaris Umum Yuswita Usman. Pelantikan dan pengukuhan pengurus baru Gapensi Cabang Pekanbaru untuk Periode 2024 -2029 berlangsung khidmat.

Kepada media usai dilantik, Ketua Gapensi Cabang Kota Pekanbaru Dyna Makmur mengatakan  bahwa para pengusaha konstruksi yang tergabung di Gapensi Kota ini harus tertib administrasi adalah prioritas dan program utamanya.

Selanjutnya Dyna Makmur berharap anggota yang tergabung dalam Gapensi Kota Pekanbaru  yang notabenenya tenaga terampil, akan diprioritaskan kalau bisa milik perusahannya masing-masing, tegas Dyna Makmur. 

Masih kata Dyna Makmur, “Apa lagi sekarang Gapensi ini untuk membuat SBU ( Sertifikat Badan Usaha ) itu sudah sangat  dibutuhkan PJT yang betul-betul milik perusahan itu, baru bisa kita  lanjutkan untuk membuat SBU-nya,” ucap Dyna Makmur.

Dilanjutkan pengusaha perempuan Riau yang sudah lama malang melintang di dunia kontruksi di Kota Pekanbaru ini, dirinya berharap semua kegiatan Gapensi Kota Pekanbaru diisi oleh orang-orang lokal yang dapat pekerjaannya. 

“Jangan kita memasukan perusahaan luar lagi untuk ke dalam karena lokasi di Pekanbaru ini kata Dyna hanya kita lah yang hapal dan tahu persis seperti apa kondisinya, permasalahan yang ada di Kota Pekanbaru ini, misalnya masalah jalan, banjir dan pembangunan-pembangunan lainnya,” ungkapnya.

Nama-nama yang ikut dilantik di dalam kepengurusan Gapensi Cabang Kota Pekanbaru Periode 2024-2029 adalah Oktavia, Hozi Mubarak, Rangga Putra, Yefrizen, Irwandi, Armen Saputra, Siti Mukrin , Ima Trisia Yeni, M, Agus Rahman, A Zainal, Helben, S dan Alfi Abidin.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index