Hadiri Penutupan Acara Pekan Ragam Budaya Nusantara HUT TNI Ke-78,Bupati H.M Wardan Sampaikan Apresiasinya

Hadiri Penutupan Acara Pekan Ragam Budaya Nusantara HUT TNI Ke-78,Bupati H.M Wardan Sampaikan Apresiasinya
Bupati H.M Wardan Membacakan Sambutan Pada Penutupan Cara Pekan Ragam Budaya Nusantara HUT TNI Ke -78

SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan - Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan bersama Hj. Zulaikhah Wardan menghadiri penutupan Pekan Ragam Budaya Nusantara dalam rangka peringatan HUT TNI Ke - 78 Tahun  2023 yang dipusatkan di lapangan Gajah Mada Tembilahan, Sabtu malam (07/10/2023).

Acara yang berlangsung meriah ini turut dihadiri unsur Forkopimda Kab. Inhil serta disaksikan ribuan masyarakat yang berasal dari Kota Tembilahan dan sekitarnya.

Di kesempatan ini juga dilakukan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba - lomba dalam rangka memeriahkan HUT TNI Ke - 78 Tahun  2023 di Kabupaten Indragiri Hilir 

Dalam sambutannya, atas nama pemerintah daerah Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan memberikan apresiasinya atas terselenggaranya Pekan Ragam Budaya Nusantara dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke - 78 yang ditaja oleh Kodim 0314 Inhil.

“Pekan ragam budaya Nusantara ini sangat bermanfaat di dalam memperkenalkan sekaligus meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap budaya Indonesia serta memperkokoh jalinan silaturahmi dan kerukunan bangsa khususnya masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir,"ucapnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati Inhil dua periode ini juga berpesan dan menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan.

Kemeriahan puncak acara penutupan semakin terasa dengan penampilan artis ibukota Lidya Lida serta beberapa artis lokal lainnya.

Sumber : Humas dan Protokol

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index