Manajemen RSD Madani Tandatangani MoU dengan Kejari Pekanbaru

Manajemen RSD Madani Tandatangani MoU dengan Kejari Pekanbaru
Manajemen Rumah Sakit Daerah (RSD) Madani Pekanbaru, menjalin kerja sama dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Pekanbaru

SERIBUPARITNEWS.COM,Pekanbaru - Manajemen Rumah Sakit Daerah (RSD) Madani Pekanbaru, menjalin kerja sama dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Pekanbaru. Kerjasama ini, ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman atau MOU, pada Rabu (5/10/2023) di Kejari Pekanbaru.

Perjanjian kerja sama kedua pihak ini, dalam berbagai bidang. Mereka kerja sama dalam pemberian bantuan hukum dan pertimbangan hukum.

Adanya nota kesepahaman ini juga dalam rangka pelayanan hukum dan tindakan hukum lainnya. Kerja sama dalam bidang kesehatan daerah ini juga termasuk bidang perdata dan tata usaha negara.

Proses penandatangan dilakukan langsung oleh Direktur RSD Madani, Arnaldo Eka Putra dan Kepala Kejari Pekanbaru, Asep Sontani Sunarya. Mereka menandatangani nota kesepahaman di Kantor Kejari Pekanbaru, Jalan Jendral Sudirman.

"Kita menandatangani nota kesepahaman untuk kerjasama dengan Kejari Pekanbaru di berbagai bidang," ujar Direktur RSD Madani, Arnaldo Eka Putra.

Dia berharap dengan adanya nota kesepahaman ini, tentunya bisa mendapat bantuan terkait legal opinion. Pihaknya juga berharap nantinya bisa mendapat bantuan dalam legal assistance.

"Jadi ketika menandatangani MOU, kita bisa meminimalisir tingkat kesalahan di lapangan," ulasnya.

Selain itu, pihaknya juga mengapresiasi Kejari Pekanbaru, karena bersedia melakukan penandatangan nota kesepahaman dengan RSD Madani Pekanbaru.

Dia berharap kerjasama ini terjalin dengan baik untuk peningkatan layanan kesehatan di rumah sakit daerah itu.***

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index