H.Andi Rusli Gelar Jamuan Silaturahmi dengan Elemen Masyarakat Kotabaru Seberida

H.Andi Rusli Gelar Jamuan Silaturahmi dengan Elemen Masyarakat Kotabaru Seberida

SERIBUPARITNEWS.COM,Keritang -  perbincangan Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP)Kabupaten Indragiri Hilir H. Andi Rusli juga wakil ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir. Didampingi Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kecamatan Keritang Harianto yang juga ikut Bakal Calon Legislatif (BACALON) DPRD Kabupaten Indragiri Hilir yang diusung dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Daerah Pemilihan (DAPIL) 6 (enam) dan tokoh masyarakat dan tokoh agama serta H. Jamak tokoh masyarakat desa pengalihan yang turut hadir dalam jamuan silaturrahmi sambil menikmati minum kopi time bersama di kedai kopi ameng jalan pesisir Kotabaru Seberida (KBS).

Acara duduk bersama berbincang-bincang tentang menghadapi pemilu 14 Februari 2024 mendatang himbauan dari wakil ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir H. Andi Rusli mengarahkan supaya dapat terjaga dalam pemilu 2024 mulai dari sekarang agar dapat menjaga, bersama-sama seluruh elemen masyarakat untuk dapat menjaga situasi dan kondisi yang kondusif, aman, lancar dan terkendali.

"kalau bukan kita-kita siapa lagi tegas H. Andi Rusli dan mudah-mudahan bisa terwujud pemilu 2024 yang demokrasi,jurdil dan mendapatkan calon-calon pemimpin yang amanah dan kredibel,"Mengakhiri perbincangannya dengan awak media seribuparitnews. com.

Reporter : Ir.Basry Ardan,M.IP

 

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index