Kades Sungai Intan Mengajak Semua Warga Tembilahan Hulu Saksikan Grand Final Kontes Lagu Sungai Intan

Kades Sungai Intan Mengajak Semua Warga Tembilahan Hulu Saksikan Grand Final Kontes Lagu Sungai Intan

SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan Hulu : H-1 Jelang malam Grand Final Kontes Lagu Sungai Intan Tahun 2023,Aparatur Pemerintah Desa Sungai Intan bersama masyarakat sekitar,RT RW dan para Kepala Dusun dan BPD sepanjang hari tampak sibuk melakukan gotong royong persiapan lokasi acara,yang digelar dihalaman Kantor Desa Sungai Intan,Kamis (07/09)

Kegiatan  Gotong Royong  dilakukan terutama memastikan pentas atau panggung utama terpasang dengan baik,kemudian menata tenda tempat tamu undangan dan warga,disekitar lokasi juga dibangun pondok -pondok,sound system juga telah diuji coba dan lampu penerangan juga terus dipersiapkan dengan baik.

Tidak hanya itu,untuk memfasilitasi para pedagang atau warga yang ingin berjualan, Pemdes Sungai Intan juga menyiapkan space atau tempat untuk berjualan pada malam acara.

Untuk kenyamanan para finalis juga difasilitasi dengan tempat ganti atau pun ruang istirahat di kompleks Kantor Desa dengan ruangan yang full AC.

MC Fahri Andes yang dikenal juga sebagai Pamadihin Kondang Kerukunan Bubuhan Banjar Inhil akan didaulat memandu jalannya acara malam Grand Final yang dijadwalkan digelar pada malam Sabtu dan malam Minggu,tanggal 8-9 September 2023 di Halaman Kantor Desa Sungai Intan Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir-Riau.

Semua persiapan ini dengan detail tidak lepas dari perhatian Kepala Desa Sungai Intan Ahmad Ependi.

Ia ingin memastikan semua berjalan dengan baik.

"Persiapan telah kita lakukan.bahkan jauh-jauh hari .Semoga melalui event ini,selain harapan memperkenalkan lagu-lagu sungai Intan.juga sebagai ajang silaturahmi dan hiburan.Juga untuk pedagang bisa berjualan,saya bersama Bapak Babinsa dan Babinkamtibmas kita juga akan mengawal jalannya acara ini"

"Ayo semua warga, siapapun boleh hadir beramai-ramai kesini (, red- Kantor Desa Sungai Intan,"Ajak Ahmad Ependi

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index