Ketua MDI Inhil Terima Warga Jabar yang Berangkat Ke Tanah Suci dengan Berjalan Kaki

Ketua MDI Inhil Terima  Warga Jabar  yang Berangkat Ke Tanah Suci dengan Berjalan Kaki

SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan Hulu - bertempat di rumah pribadi perumnas parit 3 Tembilahan Hulu ustad H.Ruhiat Ketua Majelis Dakwah Islamiyyah Kabupaten Indragiri Hilir berkesempatan menjamu makan malam 1 orang warga Pasundan yang melaksanakan Ibadah Haji dengan Jalan Kaki dan bersepeda hingga ke Makkah Al-Mukarramah.

Untuk diketahui, bahwa 1 orang warga Pasundan  tersebut bernama Rasyid asal Bekasi berangkat ke Tanah Suci Makkah Al-Mukarramah dengan berjalan Kaki pada tanggal 17 Agustus 2022. Sedangkan atas Nama Yunus dari Malang berangkat ke Tanah Suci Makkah Al-Mukarramah dengan naik sepeda pada tanggal 7 Juli 2022.

Dan 2 orang warga Negara Indonesia tersebut tiba di Tanah Suci Makkah Al-Mukarramah setahun kemudian pada tahun 2023 atau Musim Haji 1444 H.

Saat ini, ke 2 orang tersebut telah kembali ke Tanah Air dengan selamat. Dimana saat ini sebelum kembali ke daerah asal masing-masing berkesempatan memenuhi undangan Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir untuk makan malam sambil menceritakan kisah perjalanan ke Tanah Suci Makkah dengan selamat.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DMI Inhil  Ustadz Ruhiat  menyampaikan apresiasi atas kunjungannya ke negeri Seribuparit

Salah Satu  orang adalah warga Jawa barat yang kebetulan masih satu paguyuban dengan ketua MDI

"Semoga kunjungan ini menambah kekerabatan dan silaturahmi kita sesama umat muslim untuk dapat melihat perjuangan saudara kita  ke tanah suci,"kata Ruhiat

"Dengan niat yang tulus dan tekad kita bisa beribadah haji seperti yang dicontohkan dua orang WNI ini,"lanjut ruhiat

Turut hadir dalam kunjungan  tersebut pengurus dan anggota paguyuban mitra Sunda Inhil

 

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Religi

Index

Berita Lainnya

Index