PELDA AGUSYADI BABINSA TEMBILAHAN BARAT : SELAIN MENGAJI ANAK ANAK DIBERI ILMU AGAMA YANG LAINNYA


Foto Kegiatan : Koramil 01 Tembilahan
Seribuparitnews.com, • |Military News | •, TEMBILAHANHULU :  Progam Magrib Mengaji yang telah digulirkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hilir melalui Bupati Inhil H.M Wardan merupakan kegiatan yang dapat membentuk karakter anak usia dini yang memiliki pengetahuan akan agama islam, memiliki Ketaqwaan dan Keimanan yang membentuk ahlaq yang baik bagi si anak.

Kodim 0314 / Inhil melalui Komandan Kodim Letkol Inf. Andrian Siregar mengintruksikan seluruh Babinsa yang berada di Kabupaten Indragiri Hilir agar menjalankan program magrib mengaji di wilayah binaannya masing-masing.

Babinsa Kelurahan Tembilaha Barat Koramil 01/Tembilahan  Pelda Agusyadi melaksanakan pendampingan Magrib mengaji di Surau Al-Munawwarah Malam Sabtu (28/06/2019).

Kegiatan magrib mengaji di Surau Al-Munawwarah Kelurahan Tembilahan Barat ini merupakan rutinitas anak-anak disini tukas Pelda Agusyadi. Selain membimbing belajar mengaji, juga Pelda Agusyadi memberikan ilmu yang lain. Baik tajwidnya, tafsirnya dan adab dalam membaca Al- qur'an

Kegiatan Bimbingan tersebut Pelda Agusyadi dibantu oleh Ustadz Marsuli yang merupakan Tokoh Agama di Wilayah tersebut.

Ustadz Marsuli mengucapkan terima kasih kepada Bhabinsa Tembilahan Barat yang telah membantunya dalam bimbingan mengaji Al-quran dan Iqro bagi anak-anak.

Anak yang mengikuti dalam pengajian tersebut berjumlah enam orang. Pelda Agusyadi berharap, orang yang tua yang memiliki anak setiap magrib hendaklah belajar membaca Al-qur'an dengan baik dan benar, sehingga dapat bermanfaat kelak d usia dewasa nantinya .(ds)


Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index