KETUA RT/RW DESA PULAU PALAS MASA BHAKTI 2019 - 2023 RESMI DIKUKUHKAN

Foto Bersama Usai Pengukuhan Ketua RT RW Desa Pulau Palas Masa Bhakti 2019 - 2023

Foto Dokumentasi : PEMDES Pulau Palas
Seribuparitnews.com •| GovermentNews|• ,TEMBILAHANHULU : Pemerintah Desa Pulau Palas melalui Kepala Desa Pulau Palas Arifin, S.Ag melakukan Pengukuhan Ketua RT/RW Masa Bhakti 2019 - 2023 di Gedung Serbaguna Pulau Palas Selasa (8/07/2019).

Pengukuhan ini merupakan amanat dari Perdes Pulau Palas untuk memenuhi perangkat pembantu Desa di wilayah lingkungan masyarakat untuk membantu tugas pelayanan pemerintahan Desa Pulau Palas, Alhamduliah kita telah mengukuhkan seluruh Ketua RT/RW yang berada di Desa Pulau Palas tandas Arifin.

Acara ini juga dihadirI Camat Tembilahan Hulu M.Nazar,S.Sos.,M.Si, Danramil 01 Tembilahan Kapten Arh.Zaenuri, Kepala Desa Pulau Palas Arifin, S.Ag, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, TOMAS,TODA, dan TOGA.

Dalam sambutan Camat berharap kepada  Ketua RT RW yang baru dilantik agar dapat memahami tugas dan fungsinya diantaranya membantu akepala Desa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, melaksanakan gotong royong serta menjaga Kamtibmas dilingkungan masing-masing. Kepada RT RW yang lama Camat mengucapkan terima Kasih atas pengabdian yang diberikan selama bertugas. 

Kepala Desa Pulau Palas dalam laporannya menyampaikan bahwa pergantian RT RW ini karena sudah habis masa kerjanya dan dipilih secara demokratis sebagai mana yg diatur dalam Peraturan Pemeritah.

Sehabis acara hadirin makan bersama dan Pak Camat beserta rombongan disuguhi Udang Galah, kemudian sesi foto bersama dengan Ketua RT RW yang baru dikukuhkan.(ds)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index